Follow Us

Facebook Uji Coba Tombol Reactions, Mirip Path

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Oktober 2015 | 09:36
Facebook Uji Coba Tombol Reactions, Mirip Path

Setelah sempat ramai dengan berita akan adanya tombol Dislike di Facebook, kali ini tim MakeMac punya berita yang berkaitan. Sosial media terbesar di dunia ini sekarang sedang mencoba tombol baru untuk menemani Like – diberi nama Reactions. Tidak seperti Like yang hanya berbentuk jempol saja, Reactions terasa lebih personal karena hadirnya beragam bentuk karakter di dalamnya. Singkatnya sih, mirip yang ada di sosial media Path.

Today we are beginning to test Reactions รขโ‚ฌโ€œ an extension of the Like button that gives people more ways to share their reaction to a post in a quick and easy way.

Total ada 7 Reactions yang dapat kamu pilih dan bersifat Extension di bagian Like. Mulai dari Likes, Love, Haha, Yay, Wow, Sad, and Angry. Untuk menggunakan fitur ini juga cukup mudah, pengguna tinggal mengarahkan kursor di peramban pada komputer ke bagian Likes lalu tampilan baru akan muncul dan silahkan pilih Reactions yang sesuai. Sedangkan untuk pengguna perangkat mobile devices, harus menekan dan tahan lalu geser jari kamu ke Reactions yang diinginkan.


Baca Juga:

Sebagai catatan, fitur ini baru hadir di beberapa negara saja. Indonesia belum termasuk ya, jadi kamu harus sedikit bersabar untuk mencoba fitur ini. Bagaiman pendapat kamu mengenai Reactions? Berminat untuk mencobanya jika sudah tersedia? Bagikan di kolom komentar ya!


(Tips Singkat) Cara Mematikan Auto-Play Video di Facebook for iOS

[source site_name = “Facebook” site_url = “http://newsroom.fb.com/news/2015/10/news-feed-fyi-how-the-reactions-test-will-impact-ranking/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest