Follow Us

Apple TV Baru & iPad Pro Masuk Pasaran pada Minggu Pertama November

Andri Alfansyah - Jumat, 09 Oktober 2015 | 14:47
Apple TV Baru & iPad Pro Masuk Pasaran pada Minggu Pertama November

Kabar terbaru dari 9to5Mac menyebutkan bahwa Apple bakal meluncurkan perangkat Apple TV generasi keempatnya dan iPad Pro yang baru pada minggu pertama bulan November 2015 mendatang.

Sebelum iPad Pro dan Apple TV baru tersebut menyambangi ritel Apple Store pada awal bulan depan, Apple dilaporkan bakal terlebih dahulu melakukan penjualan pre-order kedua perangkat melalui Apple Online Store pada akhir bulan Oktober.

The revamped Apple TV set-top-box and iPad Pro will both begin showing up in Apple Retail Stores for sale during the first week of November and will go on sale via Apple’s website in late October, according to reliable sources. It is also likely that the first online orders of both products will only begin shipping to customers in early November.

Pada event 9 September lalu, Apple menjanjikan akan meluncurkan perangkat Apple TV baru yang dilengkapi Remote Siri pada akhir bulan Oktober. Sedangkan iPad Pro yang dilengkapi layar 12,9 inci dan Apple Pencil bakal diluncurkan pada November tanpa merinci waktunya.


Baca juga:


Kehadiran Apple TV baru dan iPad Pro di Apple Store pada minggu pertama bulan November merupakan kabar yang menggembirakan bagi para Apple Fanboys yang sangat mengantisipasi kemunculannya.

Nah masih ada waktu buat kamu untuk mengumpulkan dana yang cukup buat membeli Apple TV dan iPad Pro. Kedua perangkat tablet jumbo dan TV baru tersebut masing-masing dibanderol dengan harga mulai $149 dan $799 tersebut.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/10/08/apple-tv-ipad-pro-october-november/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest