Follow Us

Apple Merilis iOS 9.1 Beta 5 untuk Developer & Public Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 13 Oktober 2015 | 08:47
Apple Merilis iOS 9.1 Beta 5 untuk Developer & Public Beta

Hanya berselang seminggu dari pembaruan iOS 9.1 Beta 4, hari ini Apple merilis versi lanjutannya. Ya, menggunakan build code 13B137 (developer) dan 13B5137 (Public Beta) kamu dapat segera mengunduh pembaruan ini lewat Settings – Software Update. Tentunya jika sudah menggunakan versi Beta sebelumnya.

Tidak ada catatan spesial untuk pembaruan ini. Semua masih seputar peningkatan performa dan perbaikan stabilitas dari iOS 9.1. Semoga saja sih pembaruan versi publiknya dapat segera rilis deh. Karena dari beberapa percobaan, iOS 9.1 Beta diklaim lebih cepat daripada iOS 9.0.2 publik.

Jika kamu perhatikan, ada hal yang cukup berbeda dari 2 pembaruan terakhir ini. Yaitu ukuran dokumen yang sangat besar untuk diunduh lewat OTA Updates – 1.4 GB atau lebih. Nampaknya Apple ingin kamu mengunduh versi lengkap dari setiap pembaruan ini, bukan lagi sekedar dokumen perbaikan dari apa yang ada di versi barunya. Atau memang ada banyak hal baru yang diganti?


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, iOS 9.1 Beta membawa beberapa hal baru yang pastinya akan hadir untuk pengguna publik. Yaitu deretan Emoji baru, dukungan untuk Apple TV terbaru, Apple Pencil dan Smart Keyboard serta tentunya beragam tools pengembangan untuk Live Photos dan beragam fitur baru.

Sudah update ke iOS 9.1 Beta 5? Bagikan review kamu di kolom komentar artikel ini ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/10/12/apple-releases-ios-9-1-beta-5-for-developers-and-public-beta-testers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest