Follow Us

Apple Rajai Merek Paling Populer di Uni Emirat Arab

Andri Alfansyah - Selasa, 13 Oktober 2015 | 14:51
Apple Rajai Merek Paling Populer di Uni Emirat Arab

Apple ternyata adalah merek yang paling populer di antara konsumen di dunia Arab. Data terbaru yang dirilis oleh perusahaan konsultan merek MLBM menyebutkan bahwa Apple meraih posisi jawara sebagai merek paling “akrab” di telinga para konsumen di Uni Emirat Arab (UEA).

Berdasarkan analisisnya terhadap 52.000 merek dan 6.000 konsumen di AS, Meksiko, dan UEA sebagaimana dilansir Emirates247 (via Cult of Mac), Apple merajai dua kategori perusahaan berumur 25–34 dan 34–44 tahun.

Dengan posisi pertamanya tersebut, Apple otomotis berhasil menggeser Samsung, Google, dan Sony, serta perusahaan-perusahaan lain yang bergerak dalam bidang otomotif, produk kecantikan, makanan, dan perbankan.

Dalam jajaran 10 besar Most Intimate Brands 2015, Samsung harus puas duduk di posisi ketiga. Sedangkan Sony dan Google masing-masing meraih posisi ketujuh dan kesembilan.

Sementara itu produsen mobil mewah seperti Lexus dan Mercedes, keduanya berada di posisi kedua dan keempat. Merek kedai kopi ternama Starbuck berada di posisi keenam. Terakhir di posisi paling akhir ada IKEA yang duduk manis di nomor kesepuluh.

Berikut daftar 10 besar merek paling populer di Uni Emirat Arab

  1. Apple
  2. Lexus
  3. Samsung
  4. Mercedes
  5. Dove
  6. Starbucks
  7. Sony
  8. ADCB
  9. Google
  10. IKEA

Baca juga:


Apple sendiri berencana membuka Apple Store terbesarnya di dunia yaitu di Dubai dengan luas mencapai 50.000 kaki persegi. Kabar mengenai populernya merek Apple di telinga konsumennya di sana bisa saja semakin menguatkan Apple untuk membuka lebih banyak Apple Store di kawasan paling kaya di Timur Tengah tersebut.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/391912/apple-voted-top-brand-in-the-united-arab-emirates/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest