Follow Us

Tools Jailbreak iOS 9 Resmi Dirilis oleh Pangu!

Bagus Hernawan - Rabu, 14 Oktober 2015 | 12:23
Tools Jailbreak iOS 9 Resmi Dirilis oleh Pangu!

Kehadiran iOS 9 untuk publik memang sudah hampir sebulan. Beragam fitur dan kelebihan iOS 9 sudah saya bahas di banyak artikel. Nah untuk kamu yang menanyakan kapan iOS 9 mendukung Jailbreak? Jawabannya adalah sekarang! Ya, tim Pangu Jailbreak baru saja merilis pembaruan di website mereka dengan informasi tools Jailbreak baru yang mendukung iOS 9.

Sebagai catatan, versi perdana dari tools Jailbreak iOS 9 dari Pangu ini hanya mendukung komputer Windows. Pengguna dapat mengunduh langsung di laman Pangu dan melakukan proses Jailbreak dengan mudah dan cepat. Yaitu dengan cara buka aplikasi Pangu di komputer Windows, hubungkan perangkat iOS yang ingin Jailbreak lalu tekan tombol utama yang ada di aplikasi tersebut. Pastikan komputer kamu terhubung dengan internet yang stabil ya.

Kembali ke laman Pangu, ada beberapa catatan yang harus kamu pahami sebelum melakukan Jailbreak di iOS 9 ini. Seperti melakukan 3 persiapan wajib (Airplane Mode, matikan Passcode Lock dan Find My iPhone). Setleah itu pastikan bahwa perangkat iOS 9 kamu tidak update dengan cara OTA (Over The Air updates). Serta ada juga beberapa catatan lain yang dapat kamu baca di laman pangu FAQ.

DOWNLOAD Pangu Jailbreak iOS 9

Disclaimer: Tim MakeMac tidak bertanggung jawab jika terjadi masalah error atau hal lainnya saat kamu mencoba Jailbreak di iOS 9. Pastikan kamu paham mengenai Jailbreak dan sudah melakukan backup di perangkat komputer.


15 Fitur Favorit di iOS 9 yang Wajib Kamu Coba


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest