Follow Us

Update Tweetbot 4 Sempurnakan Beragam Fitur & 3D Touch iPhone 6s

Bagus Hernawan - Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:40
Update Tweetbot 4 Sempurnakan Beragam Fitur & 3D Touch iPhone 6s

Sudah mengunduh aplikasi Tweetbot 4 dari pengembang Tapbots? Kabar baik nih, kini aplikasi ini sudah mendapatkan pembaruan minor hingga versi kedua yaitu 4.0.2. Pengguna Tweetbot 4 di perangkat iPhone atau iPad dapat menikmati mode swipe di tampilan peramban bawaan dan beberapa perbaikan lain. Yuk simak daftar lengkapnya:

  • You can now swipe back to dismiss Tweetbot’s browser.
  • YouTube links will open directly in the YouTube app, if you have it installed
  • Fixed a crash when 3D Touch peeking from night mode, sorry about that
Seperti yang kamu tahu, di Tweetbot 4 ini ada integrasi peramban untuk memudahkan pengguna membuka tautan dari sebuah tweet. Nah di pembaruan 4.0.2 ini sekarang ada mode kembali dari laman peramban tersebut dengan mudah dan cepat. Yaitu swipe dari ujung kiri layar ke bagian kanan. Rasanya seperti membalik munduh sebuah halaman buku, halus dan sangat membantu!

Lanjut untuk pengguna YouTube, kini tautan untuk laman YouTube.com dapat kamu tekan dan langsung mengarah paaa aplikasi YouTube. Nonton video favorit jadi mudah dan cepat deh. Sebagai penutup, ada beberapa perbaikan untuk fitur 3D Touch yang dapat dinikmati oleh pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ya.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Tweetbot 4 adalah aplikasi akses akun Twitter dari pengembang pihak ketiga – Tapbots. Bila di versi sebelumnya Tweetbot dijual terpisah untuk iPhone dan iPad, kini sudah menjadi aplikasi universal. Selain mengandalkan tampilan yang ekstra cantik, Tweetbot 4 juga punya beragam fitur tambahan seperti mode statistik, tampilan mendatar, dan Quick Reply. Review lengkap Tweetbot 4 dapat kamu cek di artikel yang pernah saya tulis ya.

Segera unduh pembaruan Tweetbot 4 dari tautan di bawah ini. Untuk kamu yang belum membeli, sebaiknya segera saja karena masih ada diskon 50%!

Download Tweetbot 5 for Twitter ร‚ยท Harga: 75000


Review Tweetbot 4: Tampilan Manis yang Lama Ditunggu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest