Follow Us

iPhone 6s Resmi Sambangi India dan Malaysia Hari Ini

Andri Alfansyah - Jumat, 16 Oktober 2015 | 13:39
iPhone 6s Resmi Sambangi India dan Malaysia Hari Ini

Para pelanggan yang ada di dua negara kawasan Asia yaitu India dan Malaysia kini bisa tersenyum bahagia karena Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di sana mulai hari ini.

Peluncuran flagship baru Apple di India mendapatkan perhatian dari sang CEO Tim Cook. Dalam tweetnya sebagaimanan dilansir 9to5Mac, ia menyampaikan terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah mengantre semaleman demi mendapatkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di negara berpopulasi masif itu.

Selain India dan Malaysia, Apple seharusnya juga sudah menjual iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di Turki. Namun karena adanya insiden teror bom yang menewaskan hampir 100 jiwa beberapa waktu lalu, peluncurannya di negara itu ditunda sampai dengan tanggal 23 Oktober.


Baca juga:


Kehadiran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di Malaysia dan India menyusul kehadirannya di 36 negara gelombang kedua pada minggu lalu. Sedangkan 6 negara lainnya, Bahrain, Jordan, Kuwait, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab dijadwalkan menyusul sehari kemudian.

Apple sendiri menjanjikan akan segera membawa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ke lebih dari 130 negara hingga akhir tahun ini. Semoga saja Indonesia masuk hitungan dalam ratusan negara gelombang berikutnya di mana Apple bakal menjual duo iPhone generasi paling anyarnya tersebut.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/10/15/iphone-6s-malysia-india/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest