Follow Us

Pixelmator for OS X Mendukung Fitur OS X El Capitan & Photos Extension

Bagus Hernawan - Senin, 19 Oktober 2015 | 10:34
Pixelmator for OS X Mendukung Fitur OS X El Capitan & Photos Extension

Grup pengembang Pixelmator akhir pekan lalu punya pembaruan menarik untuk kamu pengguna setianya di perangkat OS X. Mereka merilis pembaruan ke versi 3.4 dengan beragam hal baru nan menarik.

Apalagi jika bukan berfokus pada dukungan ke OS X El Capitan. Ya, mereka resmi menghadirkan Pixelmator dengan dukungan Core Image Technologhy, Force Touch Trackpad serta Split-View. Ada juga kejutan menarik untuk penggemar setia Photos – Pixelmator Extension!

Our latest and greatest version of Pixelmator has just hit the shelves of the Mac App Store. It brings some very exciting updates, including full support for OS X El Capitan, the new Split View feature, and a powerful, Metal-based Photos Extension together with a range of other improvements and fixes.

Bagi kamu pengguna perangkat MacBook Pro terbaru, Force Touch adalah teknologi baru yang wajib kamu coba di Pixelmator. Dengan mode tekanan yang sensitif ini pengguna dapat lebih leluasa melakukan arsiran, menggambar atau hal lainnya.

Lanjut ke teknologi Split-View, pengguna dapat mengunakan Pixelmator dengan cara berbagi layar ke aplikasi lain. Hal ini sangat tepat untuk kamu yang biasa membandingkan sebuah gambar dengan karya lainnya secara langsung misal. Menarik kan!


Baca Juga:

Pixelmator Photos Extension

App Photos di iOS 8 memang sudah mendukung Extension – fitur editing tambahan dari aplikasi pihak ketiga. Nah hal serupa dibawa oleh Apple ke OS X El Capitan dan coba diterapkan oleh grup pengembang Pixelmator.

Mereka memanfaatkan teknologi API Metal di OS X El Capitan untuk membuat kamu dapat melakukan retouching foto, memberikan beragam efek atau beberapa fitur edit cepat lainnya. Tentunya hal ini terasa sangat memudahkan untuk kamu yang rajin mengarsipkan foto di Photos for OS X El Capitan – tidak perlu berpindah aplikasi lagi donk.

Bagi kamu yang butuh informasi lengkap mengenai Pixelmator Photos Extension, silahkan buka laman Pixelmator berikut ini ya!

Segera unduh pembaruan Pixelmator for OS X dari tautan di bawah ini ya.

Download Pixelmator ร‚ยท Harga: 219000


Apple Resmi Merilis iMac 21.5 Inci Retina Display 4K


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest