Follow Us

Waze 4.0: Wajah Baru, Tampilan Mudah & Hemat Baterai

Bagus Hernawan - Senin, 19 Oktober 2015 | 12:47
Waze 4.0: Wajah Baru, Tampilan Mudah & Hemat Baterai

Waze, aplikasi navigasi yang berfitur sosial ini punya wajah baru yang dapat kamu nikmati di versi 4.0. Kini pengguna dapat menikmati tampilan peta yang lebih minimalis, fungsional dan diklaim lebih hemat baterai. Berikut ini catatan mengenai pembaruan Waze 4.0 dan video promosi yang mereka rilis:

  • Significantly reduced battery consumption.
  • Fewer taps to start a drive, send locations and directions.
  • New ETA panel organizes everything you need in one place.
  • The new map is easier to read with a cleaner look catered to your drive.
  • It’s easier to help others on the road with a faster, more visual reporting menu.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tampilan baru adalah pembuka yang akan kamu nikmati di Waze 4.0 ini. Yaitu karakter flat design dan mode gesture yang semakin dipermudah – lebih sedikit langkah. Masih di tampilan utama, pengguna bisa melakukan swipe dari kanan ke kiri untuk akses panel tambahan. Bagian ini berfunsi untuk fitur cepat seperti navigasi ke tempat kerja, daftar tempat Favorites atau Event yang sudah kamu catat.

Lanjut ke fitur navigasi, kini mode memulai perjalanan, mengirim lokasi dan deteksi posisi kamu juga jauh lebih mudah digunakan. Pemilihan menu dan aksesnya dipangkas cukup banyak dalam hal langkah memilih. Menarik kan!


Baca Juga:

Aktif memberikan laporan dalam perjalanan kamu untuk membantu pengguna Waze yang lain? Nah di versi 4.0 ini mode reporting alias laporan dari kecelakaan, jalan macet atau hal yang berhubungan dengan polisi jadi lebih mudah. Misalnya adalah ikon yang lebih berwarna dan mewakili setiap kejadian – kuning untuk hal yang penting seperti galian jalan misalnya.

Masih banyak hal baru dan menarik di pembaruan Waze 4.0 yang dapat kamu coba langsung. Saya sendiri cukup menikmati Waze karena mode sosial yang diberikan dan kini ditambah dengan penggunaan baterai yang lebih hemat. Bagaimana dengan kamu, apakah penggemar Waze juga dalam memandu perjalanan? Atau punya aplikasi navigasi favorit lainnya? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Waze Navigation & Live Traffic · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest