Follow Us

1Blocker 1.1: Mode Whitelist & Beragam Pengaturan di iOS 9

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Oktober 2015 | 12:40
1Blocker 1.1: Mode Whitelist & Beragam Pengaturan di iOS 9

Sudah menggunakan iOS 9? Masih mencari app Content Blocker yang terpercaya untuk menjauhkan iklan di Safari? Nah coba gunakan 1Blocker yang minggu lalu merilis pembaruan ke versi 1.1. Kini kamu dapat menikmati beragam fitur barunya seperti mode Whitelist dan beragam hal lainnya.

  • Whitelist your favorite sites with Safari extension.
  • Block obtrusive EU cookies notices.
  • No more confusion with redundant big switch & inconvenient keyboard on the custom blocker editor screen.

Mengenal 1Blocker

Aplikasi karya Salavat Khanov ini mengusung teknologi baru yang ada di iOS 9 yaiut Content Blocker alis blokir konten. Ya, saya tulis konten bukan iklan ya, karena ada beragam pengaturan untuk hal yang dapat kamu blokir via aplikasi ini di peramban Safari. Mulai dari iklan, tracker, Twitter Widgets, website dewasa dan beragam hal lainnya. Silahkan pilih mana mode yang ingin kamu coba dan aktifkan 1Blocker dari app Settings > Safari > Content Blocker.

Salah satu fitur baru yang cukup menarik adalah Whitelist. Pengguna bisa menonaktifkan pengaturan blokir dari sebuah laman website dengan mode ini. Cara mengaturnya juga sangat mudah kok. Tinggal buka perambang Safari di iOS 9 lalu tekan tombol Share Extension. Lalu aktifkan tombol Whitelist in 1Blocker kemudian tekan. Sekarang laman web tersebut akan menjadi kebal dari pengaturan blokir yang sudah kamu atur.


Baca Juga:

Sebagai catatan, 1Blocker tersedia secara gratis untuk 1 jenis mode blokir yang dapat kamu aktifkan. Nah untuk dapat mengaktifkan beberapa mode secara bersamaan, silahkan buka fitur ini dengan in-app purchase Unlimited Blocker ya!

Gimana, tertarik mencoba 1Blocker? Segera unduh dari tautan di bawah ya untuk akses cepat.

Download 1Blocker Legacy ร‚ยท Harga: Gratis


15 Fitur Favorit di iOS 9 yang Wajib Kamu Coba


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest