Follow Us

Fitur Facebook Instant Articles Akhirnya Tersedia Secara Global di iPhone

Bagus Hernawan - Rabu, 21 Oktober 2015 | 13:37
Fitur Facebook Instant Articles Akhirnya Tersedia Secara Global di iPhone

Beberapa bulan lalu Facebook mengenalkan fitur Instant Articles dalam mode beta untuk sebagian pengguna di Amerika. Nah mulia hari ini, semua pengguna Facebook for iPhone dapat menikmati mode baca cepat artikel ini dengan mudah.

Starting today, people will see a lightning bolt on the top right corner of some stories shared in News Feed. The lightning bolt indicates it’s an Instant Article. When you tap the story, it loads ten times faster than a standard mobile web article.

Secara sederhana Facebook Instant Articles adalah mode membaca cepat sebuah artikel dari website yang telah mendukung fitur ini. Tidak seperti cara lama yaitu menggunakan in-app browser, Instant Articles punya kecepatan esktra ngebut dan beragam kelebihan lain.


Baca Juga:

Sebut saja pengalaman membaca yang lebih menarik, minimalis dan tetap interaktif. Sedangkan untuk kelebihan lain tergantung website yang sudah mendukung ya. Sebut saja BuszzFeed yang mendukung mode Like dan Comment langsung dari Instant Articles, National Geographic dengan fitur penanda lokasi foto untuk membuka foto dan lain sebagainya.

Sudah penasaran? Yuk intip dulu video berikut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Untuk sementara ini Instant Articels baru tersedia di beberapa website berita besar saja. Daftar lengkapnya dapat kamu lihat di laman informasi Facebook ya!

Segera unduh pembaruan Facebook for iOS dan selamat menikmati fitur baru ini.

Download Facebook · Harga: Gratis


(Tips Singkat) Cara Mematikan Auto-Play Video di Facebook for iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest