Follow Us

YouTube Red, Layanan YouTube Berbayar Segera Rilis Minggu Depan

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Oktober 2015 | 13:02
YouTube Red, Layanan YouTube Berbayar Segera Rilis Minggu Depan

YouTube, pastinya kamu kenal layanan video-sharing website ini kan? Mereka baru saja mengumumkan rencana baru yaitu membuat versi YouTube berbayar dengan beragam kelebihan menarik. Menggunakan nama YouTube Red, pengguna dapat menikmati beragam pengalaman nonton video yang lebih seru.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Layanan YouTube Red memiliki beberapa kelebihan menarik yang selama ini dinanti oleh kamu semua. Mulai dari bebas iklan, mode simpan video untuk diputar ketika offline dan juga mendukung mode putar video di belakang layar. Semua layanan ini dapat dinikmati dengan sistem berlangganan – $9.99 per-bulan. Semua fasilitas tadi dapat kamu nikmati di beragam jenis perangkat dengan app YouTube atau peramban dengan sistem akun yang biasa digunakan.

YouTube Red lets you enjoy videos across all of YouTube without ads, while also letting you save videos to watch offline on your phone or tablet and play videos in the background, all for $9.99 a month.

Your membership extends across devices and anywhere you sign into YouTube, including our recently launched Gaming app and a brand new YouTube Music app we’re announcing today that will be available soon.

Sesuai dengan kutipan di atas, YouTube juga akan segera merilis YouTube Music. Namun sayangnya untuk layanan pesaing Apple Music ini belum jelas kapan akan dirilis, semoga saja sih sebentar lagi.

Masih seputar hal baru, kabarnya di awal tahun depan YouTube Red juga akan membuat konten Originals khusus untuk pelanggan berbayar. Bagian ini akan berisi konten video atau film yang khusus dibuat oleh para kreator di YouTube. Wah pasti menarik ya!


Baca Juga:

Apakah YouTube Red ini harus digunakan dengan akun berbayar? Tenang, pengguna yang gemar gratisan masih tetap dapat menikmati beragam konten dari YouTube, YouTube Gaming, Kids dan Music kok. Tapi tentunya masih dengan mode iklan yang akan tampil seperti sebelumnya.

YouTube Red akan tersedia mulai tanggal 28 Oktober di Amerika Serikat ya! Semoga Indonesia segera masuk sebagai negara yang mendukung layanan ini. Setuju?


YouTube for iOS Kini Bertampilan Material Design + Fitur Edit Video

[source site_name = “YouTubes” site_url = “http://youtube-global.blogspot.co.id/2015/10/red.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest