Follow Us

UsBidi, Kabel Data iPhone Berteknologi Cerdas

Bagus Hernawan - Jumat, 23 Oktober 2015 | 17:35
UsBidi, Kabel Data iPhone Berteknologi Cerdas

Teknologi kabel Ligtning di perangkat iOS memang tidak ada perubahan sejak iPhone 5 hingga iPhone 6s terbaru ini. Nah jika sering kali was-was dengan masalah kabel yang cepat rusak atau kadang butuh fitur charging cepat, coba pesan produk UsBidi dari Kickstarter.

Produk yang sedang menggalang dana dan sudah menembuh lebih dari 100% di minggu pertama ini punya 5 fitur unik yang jarang ada di produk lain. Mulai dari auto unplug, charging cepat, lampu LED, magnet dan juga bentuk yang kuat. Sebelum membahas lebig lanjut, yuk simak dulu videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Beragam Fitur Andalan, Cegah Baterai Rusak

UsBidi punya fitur yang sangat memudahkan untuk kamu yang sering ketiduran dengan mengisi baterai di iPhone atau iPad. Kabel data ini punya mode auto unplug alis memutus jalur listrik secara otomatis setelah baterai terisi penuh. Hal ini akan menghindarkan masalah mini-cycles yang dapat mengurangi umur baterai.

It spares your device from battery killers like heat and mini-cycles, extending battery life with healthier battery and longer-lasting charges.

Masih seputar baterai dan auto unplug, UsBidi juga punya lampu indikator untuk menampilkan mode sedang dilakukan. Apakah sedang charging atau sudah penuh dan siap masuk mode cabut otomatis, semuanya tampil dalam lampu LED yang minimalis. Sebagai tambahan, ada juga bagian magnet di bagian kepala Lightning port UsBidi – membuat kamu lebih mudah menempelkan kabel ini di meja atau bida lainnya.

Baca Juga:

Charging Cepat!

Ini dia salah satu fitur andalannya. UsBidi punya mode untuk memutuskan sementara jalur transfer data yang ada di dalam kabel Lightning – menggunakan bagian tersebut untuk mengisi daya. Nah dengan begitu pengguna dapat mengisi baterai dengan lebih cepat hingga 2x lipat ketika dibutuhkan. Untuk masuk ke mode ini juga sangat mudah, tinggal tekan tombol yang ada di bagian atas UsBidi. Menarik kan!

Berminat memesan? Silahkan buka laman UsBidi Kickstarter untuk memesan produk ini. Dalam masa promosinya harga yang diberikan tergolong menarik, mulai dari $23 untuk sebuah kabelnya. Ingin lebih murah? Silahkan pesan dalam jumlah banyak dan gunakan bersama teman-teman ya!

UsBidi Kickstarter


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest