Follow Us

Time Machine News 19-25/10/2015: Update iOS 9.1 Bawa 150 Emoji Baru & Beragam Perbaikan Penting

Andri Alfansyah - Minggu, 25 Oktober 2015 | 11:39
Time Machine News 19-25/10/2015: Update iOS 9.1 Bawa 150 Emoji Baru & Beragam Perbaikan Penting

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Diprediksikan Jual 70–75 Juta iPhone di Kuartal 1 2016: Apple diprediksikan bakal kembali meraih sukses besar dalam menjual produk-produknya khususnya perangkat iPhone selama kuartal pertama 2016.

Kondisi Kerja di Supplier Apple Ini Dituding Tidak Aman: Pegatron dituding memperkerjakan buruh dengan upah rendah, jam kerja panjang, dan kondisi kerja yang tidak aman. Baca selengkapnya.

Paten Baru Ini Ungkap iPhone Bakal Punya Pelindung Layar Otomatis: Apple baru saja mematenkan sebuah teknologi yang memungkinkan perangkat mobile masa depan macam iPhone melindungi layarnya sendiri secara otomatis.

How-Tos

Cara Membuat Shortcut Pin Tab Safari di OS X El Capitan: Sering mengakses mode Pin Tab di peramban Safari untuk OS X El Capitan? Yuk tambahkan shortcut cepat! Simak tutorialnya di artikel ini.

(Video) Tutorial Downgrade iOS 9 ke iOS 8.4.1 dengan odysseusOTA 2: Apple sudah menutup celah downgrade ke iOS 8.4.1. Tapi tools odysseusOTA 2 dapat membantu kamu melakukan hal yg hampir mustahil tersebut. Simak di artikel.

App Highlight

Update iOS 9.1 Bawa 150 Emoji Baru & Beragam Perbaikan Penting: Apple resmi merilis pembaruan iOS 9.1 untuk publik. Beragam perbaikan diberikan untuk kamu pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Simak di artikel.

YouTube Red, Layanan YouTube Berbayar Segera Rilis Minggu Depan: YouTube versi berbayar akan hadir minggu depan. Apa saja kelebihan dan biaya langganan yg harus kamu bayar? Cek di artikel ini ya!

Facebook Tuntaskan Masalah Boros Baterai di Update Terbaru: Facebook akhirnya mengakui aplikasinya membuat baterai boros dan sudah memberikan solusi di pembaruan minggu ini. Buruan update!

Miscellaneous

UsBidi, Kabel Data iPhone Berteknologi Cerdas: UsBidi adalah produk kabel lighning dengan beragam kelebihan seputar fitur mencegah baterai kamu cepat rusak dan charging cepat. Yuk pesan!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest