Follow Us

Apple Merilis tvOS GM & Minta Pengembang Daftarkan Aplikasi

Bagus Hernawan - Senin, 26 Oktober 2015 | 09:16
Apple Merilis tvOS GM & Minta Pengembang Daftarkan Aplikasi

Apple akhirnya merilis sistem operasi tvOS versi Golden Master bagi para pengembang yang sudah mendapatkan Apple TV Developer Kit. Versi paling akhir dari deretan beta ini hanya tersedia untuk Apple TV yang akan segera dijual – generasi ketiga atau yang lebih lawas lagi tidak mendukung ya.

This is the GM seed version of tvOS for the new Apple TV. Apple TV (3rd generation) and earlier are not supported.

Lanjut ke pembahasan aplikasi, Apple juga resmi mengundang para pengembang untuk mendaftarkan aplikasi mereka ke App Store. Sebagai catatan, pengembang yang ingin mendaftarkan app untuk Apple TV harus memenuhi beberapa syarat ya.

Antara lain menggunakan aplikasi development tools Xcode 7.1 GM dan sudah mengujinya di perangkat Apple TV Developer Kit. Pengembang juga bisa memanfaatkan dukungan TestFlight jika ingin membagikan aplikasinya dalam tahap uji coba kepada pengguna perangkat Apple TV lain.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, perangkat Apple TV dikenalkan pada ajang Apple September Event 2015 dan mendapatkan banyak perhatian. Beragam kelebihannya adalah sistem operasi tvOS baru, mendukung Siri Remote dan beragam mode menarik seperti Games, Apple Music dan akses konten multimedia ekstra lengkap. Gimana, sudah gak sabar untuk membeli Apple TV?


Tim Cook: Apple TV 4 Siap Hadir di Pasaran Minggu Depan

[source site_name = “Venture Beat” site_url = “http://venturebeat.com/2015/10/21/apple-opens-up-tvos-app-submissions-ahead-of-apple-tv-shipping/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest