Follow Us

Apple TV Terbaru Resmi Tersedia di Apple Online Store

Bagus Hernawan - Selasa, 27 Oktober 2015 | 08:55
Apple TV Terbaru Resmi Tersedia di  Apple Online Store

Hari yang dinantikan akhirnya datang juga. Setelah mengenalkan Apple TV generasi 4 di ajang Apple September Event, kini pengguna di seluruh dunia sudah dapat memesannya secara online. Ya, kamu tinggal membuka laman Apple Online Store di negara yang mendukung dan silahkan segera pesan.

Seperti yang kamu tahu, ada 2 pilihan Apple TV terbaru – menggunakan kapasitas penyimpanan 32GB ($149) atau 64GB ($199). Pengguna yang memesan Apple TV dalam waktu dekat akan memperoleh perangkat tersebut paling cepat akhir bulan ini yaitu 30 Oktober 2015.

Dalam paket penjualannya ada kelengkapan berupa Apple TV, Siri Remote, kabel data Lightning to USB (untuk charging Siri Remote) dan juga kabel power. Sayangnya pengguna masih harus menyiapkan kabel HDMI sendiri ya alias tidak ada dalam paket penjualan. Kamu bisa menggunakan kabel HDMI apa saja kok yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan Apple TV dalam menghubungkannya ke monitor atau layar TV.

Beragam Aksesoris Juga Sudah Tersedia

Apple juga langsung melengkapi laman Apple Online Store dengan beragam aksesoris untuk Apple TV. Sebut saja MFi Gaming Controller, kabel HDMI, Remote Loop untuk Siri Remote dan juga Siri Remote untuk cadangan.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple TV generasi 4 ini punya banyak hal baru yang pastinya sangat menarik. Pertama adalah sistem operasi baru – tvOS yang sangat cerdas dan terintegrasi dengan Siri Remote. Pengguna bisa meminta Siri untuk melakukan pencarian judul film, nama games, lagu atau hal lainnya dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh manusia.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dukungan perangkat keras yang diberikan juga sangat baik. Yaitu CPU Apple A8 untuk menjamin kamu dapat bermain game keluarga dengan baik dan lancar. Serta teknologi Bluetooth 4.0, Glass Touch Surface dan sensor Accelerometer + Gyroscope yang ada di Siri Remote untuk mengendalikan dan memainkan beragam games.


Baca Juga:

Bagaimana, berminat untuk segera pesan Apple TV? Sayangnya Apple Online Store Indonesia belum juga dapat digunakan ya. Paling dekat sih kamu bisa memesan di Apple Online Store Singapura dengan harga mulai dari S$248 dan S$318.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest