Follow Us

Fitur Notifikasi di Facebook Segera Tampil Lebih Cerdas

Bagus Hernawan - Selasa, 27 Oktober 2015 | 12:21
Fitur Notifikasi di Facebook Segera Tampil Lebih Cerdas

Aplikasi Facebook for iOS memang selama ini sudah memiliki tab notifikasi untuk menampilkan beragam informasi penting. Namun menurut beberapa pengguna, bagian ini masih bisa dibuat lebih maksimal lagi. Benar saja, Facebook hari ini resmi mengumumkan mode notifikasi yang lebih cerdas dan mendukung beragam fitur menarik.

Mode tambahan ini antara lain adalah berita menarik di sekitar tempat kamu berada, kondisi cuaca, film yang sedang diputar di bioskop atau beragam info lainnya.

You can also add additional, optional information that is tailored for you based on where you are if you enable Location History in the Facebook app, including:

  • Things happening around your community, like local events and news that is popular in the city you live in
  • Weather updates, like current conditions and severe weather alerts
  • Movies playing in theaters near you
  • A list of nearby places to eat, with links to the places’ Facebook Pages and reviews

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sebagai catatan, notifikasi dari beragam hal yang ada sebelumnya tetap tersedia kok. Semua pengaturan ini ada di bagian Settings dari aplikasi Facebook for iOS. Pengguna bisa melakukan kustomisasi dengan menekan panah arah kanan disetiap bagian notifikasi baru ini. Selain itu ada juga menu Add More Card untuk menambahkan data notifikasi baru kamu.

Mode notifikasi cerdas ini baru tersedia di regional Amerika Serikat ya. Semoga dapat segera masuk ke seluruh dunia – terutama di Indonesia.


Baca Juga:

[source site_name = “Facebook” site_url = “http://newsroom.fb.com/news/2015/10/a-more-useful-notifications-tab-on-mobile/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest