Follow Us

Apple Online Store Resmi Buka Pre-Order Speaker Nirkabel Beats Pill+

Andri Alfansyah - Selasa, 27 Oktober 2015 | 14:07
Apple Online Store Resmi Buka Pre-Order Speaker Nirkabel Beats Pill+

Sesuai dengan yang telah diharapkan, Apple baru saja mengumumkan bahwa speaker nirkabel Beats Pill+ kini sudah tersedia di Apple Online Store untuk dipesan oleh para konsumen.

Tersedia dalam dua balutan warna elegan, hitam dan putih, speaker portabel Beats Pill+ yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth bisa kamu pesan dengan harga $229 atau sekira Rp 3 jutaan.

Selain mendukung perangkat iOS, Beats Pill+ juga mendukung perangkat Android dengan akan hadirnya aplikasi bawaan khusus. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengontrol pemutaran musik di Beats Pill+ via iPhone atau smartphone Android.

Untuk spesifikasinya, Speaker Beats Pill+ dilengkapi dengan koneksi kabel Lightning dan USB buat pengisian daya. Sekali diisi ulang, baterainya diklaim dapat bertahan selama 12 jam. Kamu juga bisa mengisi baterai iPhone milikmu melalui speaker ini dengan koneksi kabel Lightning yang dimilikinya.


Baca juga:


Beats Pill+ ini juga dilengkapi lampu indikator berjenis LED dan jack 3,5mm. Selain itu, kamu bisa memasangkan dua unit Beats Pill+ untuk mendapatkan efek suara stereo yang didukungnya.

Menurut rencana, Apple bakal mengirimkan Beats Pill+ kepada para pemesannya pada Rabu esok di AS. Negara lainnya diharapkan akan menyusul kemudian.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/shop/product/ML4P2LL/A/beats-pill-speaker-white?cid=app_Beats_PillPlus_LandingPage_US_AOS_BeatsPillPlus”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest