Follow Us

Tools Jailbreak Pangu iOS 9 via OS X Resmi Dirilis

Bagus Hernawan - Kamis, 29 Oktober 2015 | 06:50
Tools Jailbreak Pangu iOS 9 via OS X Resmi Dirilis

Jika minggu lalu Pangu mengejutkan para pengguna di dunia dengan Jailbreak iOS 9, kini versi tambahannya hadir. Ya, untuk kamu pengguna komputer Mac yang sudah bersabar, akhirnya tools Jailbreak iOS 9 dari Pangu hadir untuk pengguna OS X.

Pangu iOS 9 untuk OS X ini tersedia di laman Pangu.io dan berukuran sekitar 72 MB. Kamu bisa segera mengunduhnya dan melakukan Jailbreak untuk perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch dengan batasan maksimal iOS 9.0.2. Ingat ya, iOS 9.1 atau iOS 9.2 beta tidak mendukung Jailbreak – setidaknya ketika artikel ini saya tulis.


Baca Juga:

Lantas bagaimana dengan langkah-langkah Jailbreak iOS 9 lewat Mac? Tidak jauh berbeda dengan yang ada di Windows, seperti tutorial yang pernah saya bagikan. Pengguna harus mematikan pengaturan Passcode Lock, Find My iPhone dan juga menggunakan Airplane Mode. Setelah itu mulai dengan membuka app Pangu, tekan tombol Already Backup dan menunggu prosesnya berjalan. Terakhir, pastikan kamu memberikan akses Photo Library ketika Pangu meminta hal tersebut untuk menjadikannya “jalan” menginstal app Pangu di perangkat iOS kamu guna mengunduh Cydia.

Untuk lengkapnya kamu bisa melihat video yang sudah diberikan oleh iDownloadBlog berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagaimana, tertarik untuk segera melakukan Jailbreak? Tweak apa nih yang akan kamu instal pertama kali atau kustomisasi apa yang sudah gak sabar untuk segera kamu coba? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Pangu iOS 9 for Mac


Tutorial Jailbreak iOS 9 dengan Pangu

[source site_name = “iDownloadBlog” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2015/10/28/tutorial-how-to-jailbreak-ios-9-mac/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest