Follow Us

Path Rayakan Halloween dengan Tema & Stiker Eksklusif

Bagus Hernawan - Kamis, 29 Oktober 2015 | 10:47
Path Rayakan Halloween dengan Tema & Stiker Eksklusif

Jejaring sosial Path yang pastinya kamu kenal, minggu ini punya kejutan kecil yang cukup menarik. Mereka merilis pembaruan dengan tema tampilan Halloween. Ya, gambar monster, hantu dan labu menjadi penghias menarik di versi ini. Selain tema, ada juga paket stiker menarik dengan tema yang sama loh!

And, we have a little sweet “treat” for you! Starting from today, we’re offering a free Halloween sticker pack in the Path Shop.

Bicara tema, bagian ini dapat langsung kamu lihat dari deretan ikon yang ada di bagian bawah. Tombol Share yang ada di bagian tengah kini berubah menjadi ikon monster lagu. Selain itu beragam mode Likes juga dipoles dengan tampilan yang senada.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Path kini sudah dibeli oleh perusahaan Daumkakao. Jika kamu menyadarinya, aplikasi ini memang jarang sekali mendapatkan pembaruan untuk beberapa bulan ke belakang. Sebut saja mode 3D Touch di iPhone 6s, Quick Reply iOS 9 adalah beberapa fitur yang juga belum tersedia di Path. Kira-kira apakah yang akan dilakukan Daumkakao terhadap Path? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest