Follow Us

Diskon Gede-Gedean Produk Apple di Pameran Indocomtech 2015

Andri Alfansyah - Kamis, 29 Oktober 2015 | 15:52
Diskon Gede-Gedean Produk Apple di Pameran Indocomtech 2015

Buat kamu yang berencana membeli produk-produk Apple minggu ini, rasanya akan amat sayang apabila kamu menyia-nyiakan kesempatan istimewa untuk tidak mengunjungi ajang pameran Indocomtech 2015 di Jakarta Convention Center.

Pasalnya seperti yang bisa kamu harapkan, banyak produk Apple macam iPhone, iPad, MacBook, serta beragam aksesorisnya dijual dengan diskon menarik dan jarang kamu temui di kesempatan lain dalam pameran teknologi terbesar di Indonesia ini.

Di salah satu Apple Premium Reseller, iBox, memberikan penawaran menarik buat kamu yang ingin membeli produk-produk Apple dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank terkemuka Tanah Air di Indocomtech 2015.

Buat semua perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mulai dengan storage berkapasitas 16/64/128GB, iBox akan memberikan kamu cashback voucher masing-masing sebesar Rp 500.000. Penawaran ini hanya tersedia bagi 40 pembeli setiap harinya.

Sementara itu, iBox akan memberikan kamu cashback voucher senilai Rp 600.000 buat kamu yang membeli perangkat iPad Air 2 dan iPad mini 3. Menariknya, APR ini akan memberikan hadiah tambahan seperti speaker Bluetooth Logitech X100 dan aksesoris stylus secara cuma-cuma.

Selanjutnya, buat pembeli komputer Mac, seperti iMac, MacBook Pro, MacBook 12 inci, dan MacBook Air, iBox akan memberikan cashback sebesar Rp 1.000.000, Sleeve gratis, dan Office 365 dengan harga 299 ribu dari harga normalnya sebesar Rp 799 ribu.


Baca Juga: Apkomindo Resmi Buka Pameran Indocomtech 2015 di Jakarta


Selain produk-produk Apple, iBox juga menawarkan aksesoris-aksesoris, seperti powerbank, kabel lightning, MacBook Case, iPhone Case, iPad Case, serta produk Audio pihak ketiga dengan dengan diskon besar mulai 30 – 80 persen. Sedangkan aksesoris EarPod dan kabel Lightning didiskon sebesar 10 persen.

Nah tertarik untuk membeli produk-produk Apple dengan promo dan diskon menarik ini? Pameran Indocomtech sendiri masih akan berlangsung hingga Minggu, 1 November mendatang. Jadi masih banyak waktu buat kamu mengunjunginya nanti bareng keluarga atau sahabat.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest