Follow Us

Games Alto’s Adventure Siap Sambangi Apple TV

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Oktober 2015 | 10:38
Games Alto’s Adventure Siap Sambangi Apple TV

Setelah Apple resmi mengumumkan Apple TV bisa kamu pesan, banyak pengembang yang mulai mengumumkan pembarua aplikasinya. Terutama untuk berbagai games santai dan cocok untuk segala umur, termasuk Alto’s Adventure. Ya, tim pengembang Snowman mengumumkan hal tersebut di laman web mereka.

We’re thrilled to announce that Alto’s Adventure will be available for the new Apple TV when it ships tomorrow.

However, with tvOS we’re finally able to deliver Alto’s Adventure as a truly native TV experience that everyone can enjoy.

Bagaimana cara mendapatkan Alto’s Adventure di tvOS? Mudah saja, kamu cukup membelinya di App Store lewat perangkat iPhone atau iPad. Nantinya jika sudah mendapatkan Apple TV terbaru, silahkan buka App Store di dalamnya dan unduh game ini – tentunya tanpa perlu membeli lagi.

Selain hadir sebagai game universal (iPhone, iPad dan tvOS), Alto’s Adventure juga mendukung sinkronisasi lewat iCloud ya! Jadi kamu dapat bermain di device manapun dan mendapatkan dokumen permainan terbaru yang disimpan lewat iCloud.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Alto’s Adventure adalah game sederhana bertipe endless runner nan unik. Kamu akan menjadi seorang pemain ski yang meluncur dari pagi hingga petang dan kembali pagi. Ada beragam misi yang dapat dikerjakan sesuai levelnya. Mulai dari menangkap para rusa, terbang dan meloncat dengan indah atau menghindari serangan para Indian setempat. Simak review Alto’s Adventure yang sudah pernah saya bagikan ya!

Download Alto's Adventure · Harga: 75000


12 Game Simulasi Pilihan Penulis MakeMac (Part 1)


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest