Follow Us

Apple Mulai Latih Pegawai AppleCare Soal iPad Pro Jelang Rilis

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Oktober 2015 | 13:06
Apple Mulai Latih Pegawai AppleCare Soal iPad Pro Jelang Rilis

Apple dikabarkan telah memulai mengadakan pelatihan internal kepada para pegawai divisi AppleCare terkait perangkat tablet jumbo iPad Pro menjelang peluncurannya awal November mendatang.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, para pegawai AppleCare tersebut akan selesai mendapatkan pelatihan mengenai permasalahan perangkat iPad Pro pada hari peluncurannya pada Jumat, 6 November 2015.

….Apple this week has started training its AppleCare support staff to become familiar with troubleshooting the larger tablet.

Apple is asking its support centers to complete their training by Friday, November 6th, which indicates that the iPad Pro is likely still on track for the early November launch….

Masih dalam laporannya, sumber yang sama mengabarkan bahwa Apple bakal menghadirkan solusi untuk mengisi daya stylus Apple Pencil. Solusi tersebut berupa adapter yang memungkinkan Apple Pencil diisi dayanya tanpa harus dikoneksikan ke iPad Pro.


Baca juga:


Dengan begitu, para pengguna bisa mengisi daya Apple Pencil ke colokan USB standar yang ada di komputer atau sumber lainnya via adapter tersebut. Penggunaannya dilaporkan harus sesuai dengan adanya tanda lingkaran kecil di bagian sisi adapter.

Kehadiran adapter tersebut tentu saja adalah solusi terbaik dan jawaban Apple terhadap pengguna yang khawatir dengan kemungkinan rusak atau bengkoknya Apple Pencil ketika ujung penutupnya dibuka.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/10/29/ipad-pro-applecare-staff-given-nov-6-training-deadline-pencil-charging-adapter-detailed/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest