Follow Us

Kanvas 5.0 : Live Streaming Video & Beragam Efek Menarik

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Oktober 2015 | 12:52
Kanvas 5.0 : Live Streaming Video & Beragam Efek Menarik

Kamu semua pasti sudah pernah mencoba Periscope donk. Nah layanan live video streaming semacam itu memang sedang ramai dinikmati pengguna perangkat iOS. Salah satu yang terbaru adalah Kanvas dari pengembang Kanvas Lab. Banyak hal menarik yang dapat kamu nikmati di pembaruan Kanvas 5.0 ini. Antara lain mode live filter dan themes yang membuat video kamu makin meriah

LIVE FILTERS, THEMES & GIFS!

  • Yes, yes & yes! That’s right, you can swipe to add live filters, visual effects and gif stickers to change the entire mood of your live stream! You have our permission to start drooling now.
LIVE DRAWING!

  • Just in case your fingers start itching to draw, our live streaming has real time drawing, endless colors, an eraser, undo and a really expensive looking trash can!
Cara menggunakan Kanvas juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu membuat akun baru di aplikasi ini, bisa lewat email atau akun Facebokk. Setelah itu pelajari tutorial yang diberikan ya, mulai dari pengenalan tombol tab, fitur Coins, Streaming dan beragam hal lainnya.

Nah jika sudah siap melakukan live streaming video, coba tekan ikon nomer 2 dari sebelah kiri ya. Pilih mode Live Streaming Video dan selamat merekam!

Ini dia fitur penting di Kanvas, kamu dapat melakukan live filter dan themes! Contohnya adalah membuat video dengan efek hitam-putih, tema gambar uang yang sedang jatuh dari atas layar atau beragam hal lainnya. Pengguna juga bisa membuatnya lebih kreatif lagi dengan goresan pena digital di layar dan editing teks di atasnya. Menarik kan!

Untuk kamu yang hobi narsis, Kanvas sangat tepat untuk segera kamu coba ya. Penggunaan yang mudah, mode live editing dan themes serta koneksi ke beragam akun sosial media untuk membagikan video kamu adalah beberapa kelebihan menariknya. Segera coba Kanvas dan selamat berbagi video seru!

Download ร‚ยท Harga:


Baca Juga:



Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest