Follow Us

Perusahaan TI Asal Ukraina Rilis Film Animasi Biografi Steve Jobs

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Oktober 2015 | 15:06
Perusahaan TI Asal Ukraina Rilis Film Animasi Biografi Steve Jobs

Setelah banyaknya buku dan film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup dan karir almarhum Steve Jobs, kini beredar pula film animasi dua dimensi terbaru yang mengisahkan biografi sang pendiri Apple tersebut secara berbeda dan menarik.

Video animasi yang berwarna hitam dan putih itu dibuat selama tiga bulan oleh departemen pemasaran perusahaan teknologi informasi asal Ukraina, QuartSoft. Film ini merupakan tribute terhadap Steve Jobs yang menjadi inspirasinya terbesar perusahaan tersebut dalam berinovasi.

Berdurasi sekitar 20 menit, video tersebut mengisahkan secara runtut awal kelahiran Steve Jobs pada 1955, pertemuannya dengan Steve Wozniak pada 1971, pendirian Apple pada 1976, hingga wafatnya pada 2011 silam.

Menariknya di bagian bawah film animasi itu, QuartSoft menyelipkan beragam informasi tambahan dalam mode timeline yang menarik dan edukatif soal kejadian lain yang hadir semasa hidup Steve Jobs.

Nah penasaran seperti apa film animasinya? Berikut kami hadirkan videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Buat yang ingin mengetahui seluk beluk, tujuan, ide awal pembuatan film animasi biografi Steve Jobs ini, kamu bisa menyambangi tautan ini.

[source site_name = “QuartSoft” site_url = “http://quartsoft.com/blog/201510/animated-biography-steve-jobs”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest