Follow Us

(Video) Konsep iPhone 7c Hadirkan Foto Fullscreen Unik

Andri Alfansyah - Senin, 02 November 2015 | 11:36
(Video) Konsep iPhone 7c Hadirkan Foto Fullscreen Unik

Debut lini perangkat iPhone 7 masih lama untuk menyambangi para pengguna pada 2016 mendatang. Namun hal itu tak menghentikan seniman digital 2D/3D, DeepMind berikut untuk menghadirkan konsep desainnya secara unik dan inovatif.

Dengan bekerjasama SvetApple, DeepMind mengkonsep iPhone generasi berikutnya dengan nama iPhone 7c, penerus iPhone 5c atau iPhone 6c yang sampai saat ini belum pernah terlihat wujudnya.

Seperti bisa kamu saksikan, iPhone 7c dalam videonya mengusung desain mirip seperti iPhone 4s, tapi tampak dilengkapi material kaca di segala sisinya, baik samping, depan, dan belakangnya.

Walau tampak seperti iPhone pada umumnya, iPhone 7c tersebut memiliki satu fitur yang sungguh menarik, unik, dan tak pernah dimiliki smartphone manapun.

Keunikannya adalah ia bisa menampilkan gambar atau foto dalam mode zoom layar penuh (fullscreen) di seluruh bodi iPhone 7c hingga mencapai bezel, melewati home button dan speakerphone tanpa batas sama sekali.

Nah penasaran bagaimana uniknya iPhone 7c ini? Simak videonya di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Saya sangat menyukai inovasi unik dan inovatif yang dihadirkan DeepMind. Walau begitu, ini hanya baru konsep. Apalagi Apple belum tentu bakal menghadirkannya. Juga, tidak diketahui bagaimana mereka mengimplementasikan layar iPhone 7c seperti itu.

Bagaimana menurut kamu tentang konsep iPhone 7c dari DeepMind ini? Apa kamu menyukai fitur zoom fullscreen foto ini untuk hadir di iPhone masa mendatang? Sampaikan opini kamu di kolom yang tersedia ya.

[source site_name = “DeepMind – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=UjVRN1XYAsk”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest