Follow Us

Gameloft Meluncurkan Asphalt 8: Airborne untuk Apple TV

Bagus Hernawan - Senin, 02 November 2015 | 14:37
Gameloft Meluncurkan Asphalt 8: Airborne untuk Apple TV

Gameloft sebagai grup pengembang ternama dengan beragam jenis games, resmi mengumumkan dukungan untuk Apple TV. Di minggu pertama ini mereka merilis Asphalt 8: Airborne untuk pengguna Apple TV 4, tentunya dengan tvOS.

Salah satu catatan paling menarik adalah dukungan Siri Remote dengan mode accelerometer sebagai kendali.

Races di Asphalt 8: Airborne akan lebih membuat jantung berdebar berkat accelerometer yang dibangun ke Remote Siri, yang memungkinkan pemain untuk mengubah sudut dengan kecepatan penuh.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, accelerometer adalah sensor kemiringan yang dapat membuat kamu mendapatkan pengalaman bermain layaknya memegang stir mobil. Mode kendali ini adalah pilihan paling tepat untuk pengguna Apple TV dan Siri Remote, mengingat jarak TV dan pengguna yang cukup jauh (via Bluetooth 4.0) sehingga kendali remote bisa lebih leluasa.

Tentunya segala kelebihan lainnya juga dapat membuat pengalaman bermain kamu lebih menyenangkan. Seperti dukungan Game Center untuk sinkronisasi permainan kamu dari dan ke iPhone, iPad atau iPod Touch dan juga mode grafis yang sangat menarik di layar TV – berkat dukungan API Metal.

Dalam laman catatan yang diberikan untuk MakeMac, kabarnya Gameloft juga sudah menyiapkan Dungeon Hunter 5 untuk segera tersedia di Apple TV. Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya!


Apple TV Tidak Mendukung Sinkronisasi Siri Remote Ganda


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest