Follow Us

Petinggi Apple Ini Bakal Hadiri Konferensi Bloomberg Senin Depan

Andri Alfansyah - Selasa, 03 November 2015 | 08:28
Petinggi Apple Ini Bakal Hadiri Konferensi Bloomberg Senin Depan

Bloomberg mengumumkan bahwa Senior Vice President Retail and Online Stores, Angela Ahrendts, bakal menjadi tamu kehormatan dalam konferensi bisnis tahunan ketiganya bertajuk “The Year Ahead: 2016”.

Konferensi bisnis “The Year Ahead: 2016” dijadwalkan akan berlansung selama dua hari pada Senin, tanggal 9-10 November mendatang di Kota New York. Namun Angela Ahrendts dilaporkan bakal hadir pada hari kedua konferensi.

Mantan bos Burberry tersebut diharapkan bakal berbicara seputar pandangannya mengenai tantangan bisnis yang bakal dihadapi Apple di tahun mendatang.

Angela Ahrendts sendiri jarang melakukan penampilan publik. Namun kehadirannya kali ini dalam konferensi bisnis tersebut menandai kemunculannya untuk pertama sebagai pegawai Apple sejak dirinya meninggalkan jabatannya sebagai CEO Burberry pada 2014 lalu.


Baca juga:


Dalam konferensi yang digagas oleh Bloomberg tersebut, sejumlah petinggi dari perusahaan besar lainnya juga bakal hadir. Di antaranya adalah petinggi dari Bank of America, Jet.com, Credit Suisse dan banyak lainnya.

Kehadiran Angela Ahrendts dalam konferensi tersebut menyusul petinggi Apple lain, yaitu CEO Apple Tim Cook dalam konferensi WSJD.Live beberapa waktu lalu. Saat itu, ia berbicara mengenai jumlah pengguna layanan Apple Music berbayar.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.bloomberg.com/company/announcements/bloombergs-the-year-ahead-2016-to-feature-apples-angela-ahrendts-bank-of-americas-brian-moynihan-credit-suisses-tidjane-thiam-fashion-legend-diane-von-furstenberg-and-mor/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest