Follow Us

Twitter Menghapus Tanda Favorite, Gantikan dengan Like

Bagus Hernawan - Rabu, 04 November 2015 | 06:39
Twitter Menghapus Tanda Favorite, Gantikan dengan Like

Sering menggunakan fitur Favorite di Twitter? Fitur untuk menyimpan beragam tweet dalam tanda bintang ini kini dihapuskan – atau tepatnya diganti. Ya, Twitter mengganti Favorite dengan logo bintang menjadi Like – logo hati. Alasannya sederhana, membuatnya tampak lebih kontras dan simbol yang universal.

We are changing our star icon for favorites to a heart and we’ll be calling them Likes. We want to make Twitter easier and more rewarding to use, and we know that at times the star could be confusing, especially to newcomers. You might like a lot of things, but not everything can be your favorite.

Sebelum hal ini diberikan, Twitter sebetulnya sudah mengenal simbol hati untuk Like. Yaitu lewat aplikasi live video streaming Periscope. Nah mungkin ide untuk menyamakan simbol ini hadir dari layanan tersebut. Saya sendiri tidak masalah sih mau disebut Favorite atau Like, tinggal membiasakan diri saja untuk seterusnya. Bagaimana dengan kamu?


Baca Juga:

Mode Like yang menggantikan Favorites ini sudah tersedia bagi pengguna Twitter dan Vine ya! Mulai dari Twitter for iOS, twitter.com dan juga Tweetdeck. Sedangkan untuk Vine for iOS dan Twitter for Mac akan menyusul segera.

Untuk kamu yang belum tahu, MakeMac juga aktif di Twitter @MakeMac ya! Kamu bisa mengintip daftar Like kami yang berisi beragam artikel pilihan dan hal seru lainnya. Selamat ngetweet!

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/2015/hearts-on-twitter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest