Follow Us

Tweetbot 4.1 Resmi Mendukung Apple Watch

Bagus Hernawan - Rabu, 04 November 2015 | 13:31
Tweetbot 4.1 Resmi Mendukung Apple Watch

Aplikasi akses akun Twitter dari pengembang pihak ketiga yang pastinya kamu tahu, Tweetbot, baru saja merilis pembaruan ke versi 4.1. Kini para pengguna Apple Watch dapat menikmati dukungan mengintip Activity dan New Tweet dari aplikasi tersebut. Ada juga beberapa perbaikan sistem yang hadir nih bagi penggunanya di iPhone atau iPad.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Tweetbot versi 4.1:

  • Apple Watch Support
  • Hopefully fixed issue where timeline would jump to the top on launch
  • Hopefully fixed Tweetbot browser getting stuck when swiping back
  • Definitely fixed a bunch of other bugs
Catatan pertama adalah dukungan ke Apple Watch. Kini pengguna dapat menginstal aplikasi Tweetbot di Apple Watch setelah membelinya di iPhone. Fiturnya sederhana saja, mengintip daftar Activity yang ada di akun kamu. Mulai dari pengguna yang Follow, Likes, RT atau memberikan balasan pesan. Nah kamu dapat menanggapinya dengan 3 cara sederhana juga.


Baca Juga:

Yaitu Reply, RT dan terakhir tandai sebagai Likes (Masih ikon bintang sih ya, harusnya segera berganti seperti aturan baru dari Twitter). Tentunya untuk mode membalas harus dilakukan dengan fitur voice to text ya. Sebagai tambahan, kamu dapat mengakses mode New Tweet dari halaman utama Activity lalu tekan dan tahan layar. Mudah kan!

Catatan sisanya adalah seputar perbaikan sistem bagi pengguna Tweetbot di perangkat iOS. Mulai dari tampilan tweet yang terkadang melompat ke bagian paling atas, in-app browser dan beberapa bug system lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Tweetbot 4 kini hadir sebagai apliaksi universal. Pengguna cukup membeli sekali dan dapat menginstal di iPhone serta iPad – dan sekarang Apple Watch. Tampilan yang sangat cantik, detail fitur dan akses tombol mudah serta mendukung mode mendatar adalah beberapa kelebihan menarik Tweetbot 4. Silahkan simak review lengkapnya dari MakeMac berikut ini ya!

Download Tweetbot 5 for Twitter ร‚ยท Harga: 75000


Review Tweetbot 4: Tampilan Manis yang Lama Ditunggu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest