Follow Us

Inbox by Gmail Segera Mendukung Fitur Prediksi Jawaban

Bagus Hernawan - Kamis, 05 November 2015 | 07:31
Inbox by Gmail Segera Mendukung Fitur Prediksi Jawaban

Aplikasi kelola email bernama Inbox by Gmail kabarnya akan segera mendapatkan pembaruan fitur menarik. Menggunakan nama Smart Reply, kamu akan memiliki kemudahan untuk membalas email secara cepat dengan 3 prediksi jawaban. Ya, prediksi. Bukan template pesan seperti yang ada di perangkat Apple Watch misalkan.

Smart Reply suggests up to three responses based on the emails you get. For those emails that only need a quick response, it can take care of the thinking and save precious time spent typing.

Secara sederhana, Inbox by Gmail akan menggunakan machine learning untuk membaca pesan kamu dan memberikan perkiraan mana saja yang bisa dibalas dengan cepat. Setelah itu 3 jawaban singkat akan dibuat olehnya, tugas kamu hanya tinggal menekan tombol Reply dan memilih salah satu diantaranya. Catatan lengkap mengenai teknologi ini dapat kamu baca di laman Google Research Blog ya!


Baca Juga:

Tentunya hal ini akan menjadi kemudahan yang sangat dinanti oleh banyak pengguna. Mengigat terkadang banyaknya pesan yang masuk membuat kamu kewalahan untuk membaca email saat itu juga atau malah jadi kelupaan. Ada yang sering mengalami hal serupa?

Fitur Smart Reply di Inbox by Gmail akan segera tersedia mulai minggu depan bagi pengguna perangkat iOS. Jika kamu belum pernah mencoba aplikasi ini, segera unduh dan selamat mencoba beragam fiturnya ya!

Download Inbox by Gmail ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Inbox by Gmail” site_url = “http://gmailblog.blogspot.co.id/2015/11/computer-respond-to-this-email.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest