Follow Us

Lama Dinanti, Evernote Akhirnya Mendukung Multitasking & Sketsa

Bagus Hernawan - Kamis, 05 November 2015 | 09:11
Lama Dinanti, Evernote Akhirnya Mendukung Multitasking & Sketsa

Aplikasi pencatat serbaguna Evernote akhirnya menambahkan mode gambar sketsa yang sudah lama ditunggu. Kini kamu dapat mencatatkan gambar atau teks lewat goresan tangan atau bantuan stylus dengan mudah dan cepat lewat iPhone atau iPad. Tidak hanya itu, pengguna perangkat iPad juga kini bisa menikmati Evernote dalam mode multitasking iOS 9 untuk iPad.

  • Add a colorful sketch to your notes
  • Do more things at once with multitasking on supported iPads
  • Updated for iPad Pro and Apple Pencil
Untuk dapat menikmati mode sketsa ini, silahkan unduh pembaruan Evernote versi 7.9 ya. Setelah itu masuk ke mode mencatat dan kamu akan melihat sebuah ikon baru di deretan mode input. Silahkan pilih berbagai senjata gambar kamu – pulpen, spidol atau lainnya. Tentunya setiap alat tulis virtual ini dapat kamu atur ketebalannya dan akan sangat menarik jika dipadukan dengan perangkat stylus – Apple Pencil misal yang akan dijual mulai akhir November 2015.


Baca Juga:

Lanjut bagi kamu pengguna iPad, Evernote terbaru ini juga sudah mendukung mode tampilan multitasking. Silahkan nikmati mode Slide Over atau Split View bagi kamu pengguna iPad Air 2 dan iPad Mini 4 ya. Tentunya 2 kemudahan ini dapat meningkatkan produktifitas kamu dalam mencatat, menggambar atau mereka catatan suara di Evernote.

Tertarik untuk mencoba fitur-fitur baru di Evernote? Buruan unduh pembaruan ini ya! Gunakan tautan di bawah untuk akses lebih cepat ya.

Download Evernote ร‚ยท Harga: Gratis


(Tips) Simpan & Bagikan Portofolio Digital di Evernote

[source site_name = “Evernote” site_url = “https://blog.evernote.com/blog/2015/11/04/sketching-in-notes-arrives-on-ipad-and-iphone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest