Follow Us

Update iOS 9.2 Public Beta 2 dan OS X El Capitan Kini Sudah Tersedia

Bagus Hernawan - Jumat, 06 November 2015 | 08:15
Update iOS 9.2 Public Beta 2 dan OS X El Capitan Kini Sudah Tersedia

Jika kamu setia mengikuti pembaruan di Apple Beta Software Program, jelang akhir pekan ini ada 2 pembaruan yang hadir. Yaitu iOS 9.2 Beta 2 dan juga OS X El Capitan 10.11.2. Beta 2, semuanya tersedia untuk pengguna yang terdaftar di beta.apple.com.

Kamu bisa mengunduh pembaruan ini lewat menu Softwate Update dari setiap perangkat, tentunya jika sudah terdaftar dan menggunakan versi beta sebelumnya ya.

iOS 9.2 Public Beta 2

Dari catatan pembaruan iOS 9.2 Beta 2 untuk Apple Developer (rilis lebih dulu), mode Safari View Controller mendapatkan beberapa perbaikan. Sebut saja mode menonaktifkan Content Blockers serta merubah posisi tombol Done ke sebelah kiri. Selain itu ada juga mode swipe-gesture untuk kembali ke tampilan aplikasi utama.

Sisanya sih tidak ada hal menarik lainnya, Apple masih terus memperbaiki beberapa dukungan dan peningkatan stabilitas untuk iOS 9.2. Seperti mode sync untuk Apple Watch, iCloud Keychain dan beberapa hal lainnya.

Thanks, @aboutiwe


Baca Juga:

OS X El Capitan 10.11.2 Public Beta 2

Tentunya pembaruan ini punya catatan yang sama dengan versi untuk developer. Yaitu fokus perbaikan di belakang layar berupa peningkatan performa, kestabilan dan juga kompatibilitas perangkat.

Beberapa pengguna di Amerika Serikat juga membicarakan tentang pembaruan ini dan merasa ada peningkatan yang cukup signifikan pada fitur WiFI Calling – operator AT&T.

Apakah ada pembaca MakeMac yang terdaftar sebagai Public Beta? Segera unduh pembaruan ini dan jangan lupa bagikan review kamu di kolom komentar ya!

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/11/05/apple-seeds-second-os-x-10-11-2-public-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest