Follow Us

Uber Uji Coba Sistem Pembayaran Langsung di Bandung

Bagus Hernawan - Jumat, 06 November 2015 | 10:38
Uber Uji Coba Sistem Pembayaran Langsung di Bandung

Ingin menikmati layanan Uber di Bandung, namun tidak memiliki kartu kredit sebagai syarat pembayaran utama? Jangan takut, sebentar lagi kamu dapat menikmati kenyamanan dan keamanan transportasi dengan Uber via pembayaran langsung alias cash! Ya, pengumuman ini tim MakeMac dapatkan dari laman Uber NewsRoom dan akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Bandung, you asked and we listened! Your safe and reliable Uber ride is getting even more convenient. We are thrilled to let you know that starting today, we are now testing cash payments in in Bandung!

Calon pengguna Uber tinggal mengunduh aplikasi ini di perangkat iOS, daftarkan akun dan lakukan pengaturan di bagian kiri atas tampilan utama. Silahkan pilih tombol Payment dan aktifkan tipe pembayaran CASH lalu simpan. Sekarang kamu tinggal memesan kendaraan Uber dan nikmati perjalanan kamu.

Begitu tiba di tujuan, cek kembali aplikasi Uber kamu dan bayarkan tagihan yang ada di halaman tersebut kepada pengemudinya. Mudah sekali kan! Sebagai catatan, dalam masa uji coba ini pembayaran Uber secara langsung baru terdapat di kota Bandung ya. Mungkin di masa awal ini tidak semua akun pengguna Uber mendapatkan layanan ini – semoga saja sih segera merata dan tiba di Jakarta atau Bali juga deh!

Baca Juga:

Dengan uji coba ini berarti Indonesia masuk sebagai negara ketiga di Asia yang mendapatkan sistem pembayaran langsung di Uber. Dua negara yang duluan mendapatkan hal ini adalah Vietnam dan Filipina. Sedangkan untuk jajaran negara di dunia, ada 3 sisanya yaitu India, Kenya dan Saudi Arabia.

Apakah ada pembaca Makemac yang sering menikmati Uber? Atau malah baru pertama kali ingin menggunakan? Silahkan daftarkan akun kamu dan gunakan kode UBERMAKEMAC ya untuk mendapatkan bonus saldo.

Segera unduh app Uber for iOS dari tautan di bawah ini.

Download Uber · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest