Follow Us

Google Keep Terbaru Mendukung Widget & Google Docs

Bagus Hernawan - Jumat, 06 November 2015 | 16:02
Google Keep Terbaru Mendukung Widget & Google Docs

Apakah ada pembaca MakeMac yang biasa menggunakan Google Keep untuk mencatat to-do list atau kegiatan lainnya? Kabar baik, aplikasi favorit kamu ini punya pembaruan dengan beberapa fitur menarik. Mulai dari mode menyalin catatan ke Google Docs, akses di Notification Center dan beberapa catatan lainnya.

  • Copy Keep notes to Google Docs
  • Access Keep easily from the Today view in the Notification Center
  • Share notes and content easily with the iOS share extension
  • Bug fixes and performance updates
Catatan pertama adalah fitur menyimpan catatan di Google Docs. Kamu dapat dengan mudah mengakses mode ini sesuai gambar di atas ya. Lanjut ke mode Notification Center, pengguna bisa mendapatkan akses cepat untuk mencatat beragam jenis dokumen. Mulai dari Note, List, Photo dan juga catatan berupa rekaman audio.

Ingin membagikan catatan kamu ke teman atau keluarga lain? Tenang, kini ada mode Share Extension yang menggunakan standar iOS 9 dengan beragam pengaturan. Pengguna bisa mengkases mode ini untuk berbagi catatan ke Facebook, Twitter atau aplikasi messenger seperti WhatsApp.


Baca Juga:

Google Keep adalah aplikasi pencatat ekstra lengkap dengan tampilan sederhana. Kamu bagaikan memiliki catatan post-it dalam bentuk digital. Bentuk catatan juga beragam, gak hanya teks. Selain itu pengguna juga bisa membuat catatan grup dengan cara berbagi akses kepada teman atau tim kerja.

Segera unduh pembaruan Google Keep dari tautan di bawah ini dan selamat mencatat!

Download Google Keep - Notes and lists ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest