Follow Us

SaveHollywood, Memutar Video Favorit Sebagai Screen Saver di OS X

Bagus Hernawan - Senin, 09 November 2015 | 13:09
SaveHollywood, Memutar Video Favorit Sebagai Screen Saver di OS X

Sudah mencoba Screen Saver Aerial dari Apple TV untuk perangkat OS X? Nah jika kamu ingin menjadikan video favorit kamu sebagai Screen Saver, coba gunakan SaveHollywood. Pengaturannya sangat gampang kok! Yuk langsung cobain!

Cara Menggunakan SaveHollywood

  1. Unduh Screen Saver SaveHollywood dari laman pengembang aslinya.
  2. Setelah itu klik 2x untuk dokumen yang sudah kamu unduh untuk masuk ke pengaturan SaveHollywood di System Preferences > Desktop & Screen Saver > Screen Saver. Tekan tombol Screen Saver Options ya.
  3. Pertama tentu saja silahkan pilih video yang akan kamu gunakan sebagai Screen Saver. Tekan ikon + di tampilan paling atas – lebih dari satu video juga bisa kok!
  4. Setelah itu lengkapi pengaturan lain seperti ukuran video, Frame, warna latar belakang dan beragam lainnya. Saya sarankan untuk menggunakan mode Mute ya supaya audio kamu tidak menganggu.
  5. Sudah deh selesai. Kembali ke halaman pengaturan Screen Saver dan tekan tombol Preview untuk melihat tampilan Screen Saver kamu.

Baca Juga:

Bagaimana, mudah dan cepat bukan? Kamu bisa menggunakan beragam video menarik untuk digunakan sebagai Screen Saver. Misalkan hasil video dari acara liburan bersama keluarga, video klip artis favorit atau beragam hal lainnya. Selamat mencoba ya!

Download Screen Saver SaveHollywood


Unduh & Putar Video dengan Beragam Fitur Andalan di Elmedia Player 6


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest