Follow Us

Apple Menghadirkan Kategori Shopping di App Store

Bagus Hernawan - Senin, 09 November 2015 | 18:47
Apple Menghadirkan Kategori Shopping di App Store

Minggu ini ada banyak aplikasi belanja online yang dipajang Apple pada tab Featured di App Store. Bukan kebetulan atau sekedar ingin mengajak kamu berbelanja, ternyata Apple merilis kategori baru bernama Shopping. Untuk membuatnya mudah, di minggu perdananya ini Apple menghadirkan banner berisi beragam aplikasi di kategori Shopping.

Sometimes you need a dazzling new outfit – or a gift that just right. Sometimes you just need soap. From routine supplies to remarkable buys, you’ll find whatever you’re booking for when you shop with these apps. The streamline the process with on-the-go access to top brands form around the world.

Untuk App Store regional Indonesia sayangnya ada 16 aplikasi belanja online yang dipajang oleh Apple di banner tersebut. Beberapa diataranya pasti kamu kenal ya. Sebut saja Berrybenka, Bukalapak, elevenia, Lazada, Shopee dan juga Tokopedia.

Baca Juga:

Dari hasil percobaan MakeMac, kategori Shopping masih terus ditingkatkan oleh Apple. Sebut saja di App Store, pilihannya belum tersedia namun sudah dapat diakses lewat peramban web. Sayang sekali negara Indonesia belum mendukung sistem pembayaran dengan Apple Pay. Jika sudah, pastinya pengalaman berbelanja online kamu akan lebih mudah dan cepat, serta sekali langkah saja karena data kartu pembayaran kamu sudah tersimpan di perangkat iPhone.

Apakah ada pembaca MakeMac yang sering melakukan belanja online lewat perangkat iOS – khususnya dengan deretan aplikasi di atas? Mana yang menjadi favorit kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Review Shopee: Jual Beli Online Ekstra Mudah dan Cepat di iPhone


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest