Follow Us

Update Twitter for iOS Resmi Mengubah Favorite Menjadi Like

Bagus Hernawan - Selasa, 10 November 2015 | 07:45
Update Twitter for iOS Resmi Mengubah Favorite Menjadi Like

Twitter minggu lalu resmi mengumumkan fitur Favorit yang berubah menjadi Like. Jika kamu belum memperoleh pembaruan tersebut, silahkan unduh versi terbaru yang hadir hari ini ya. Selain memperoleh fitur Like sebagai pengganti Favorite, kamu juga bisa mendapatkan mode polling – lagi-lagi jika belum memperolehnya.

Get your questions answered with new Twitter Polls!

Use the new hearts to like Tweets you enjoy!

Cara menggunakan fitur Twitter Polls sangatlah mudah. Pengguna tinggal masuk ke mode mengetik sebuah tweet. Tulis dulu pertanyaan yang akan kamu bagikan dan bisa dijawab dengan 2 jenis jawaban di Twitter Polls ini. Setelah itu silahkan tekan ikon bulat di barisan atas keyboard, akan tampil 2 kolom untuk kamu isi sebagai jawaban yang dapat dipilih oleh teman atau followers kamu.

Sebagai catatan, setiap polling yang kamu tweet punya masa aktif 24 jam ya. Bagi yang ingin ikutan menjawab polling, jangan takut tentang kerahasiaan data. Sang pemilik tweet atau siapapun tidak dapat melihat siapa saja dibalik persentase jawaban dari sebuah Twitter Polls.


Baca Juga:

Lanjut ke Like, mode ini dipilih untuk menggantikan Favorite yang selama ini diberikan oleh Twitter. Alasannya sederhana saja, supaya lebih universal, menyentuh dan mudah diingat. Beberapa pengguna mengeluhkan tentang perubahan simbol dan nama ini sih. Saya sendiri merasa tidak ada masalah, lagipula fungsingya tetap sama – menandai tweet favorit yang dapat dibaca di kesempatan berikutnya. Bagaimana dengan kamu? Menikmati mode Like sebagai pengganti Favorite?

Segera unduh pembaruan Twitter dari tautan di bawah ini ya! Jangan lupa follow @MakeMac dan dapatkan beragam berita serta informasi cepat seputar penggunaan produk Apple.

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Review Tweetbot 4: Tampilan Manis yang Lama Ditunggu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest