Follow Us

iPad Pro Bisa Dipesan Mulai Minggu ini & Tersedia di 40 Negara

Bagus Hernawan - Selasa, 10 November 2015 | 10:42
iPad Pro Bisa Dipesan Mulai Minggu ini & Tersedia di 40 Negara

Perangkat iPad Pro yang dikenalkan pertama kali pada ajang Apple September Event 2015 ini akhirnya segera dirilis. Menurut catatan resmi dari Apple, iPad Pro dapat kamu pesan secara online di Apple.com mulai Rabu 11 November 2015. Sedangkan untuk kamu yang ingin langsung membelinya, produk ini tersedia di Apple Store mulai akhir pekan ini. Hal yang sama juga berlaku untuk 2 perangkat pendukungnya yaitu Apple Pencil dan Smart Keyboard

Apple® today announced iPad Pro™ is available to order online on Wednesday, November 11, from Apple.com and will arrive at Apple’s retail stores, select carriers and Apple Authorized Resellers starting later this week.

Masih dari sumber catatan press release oleh Apple, ada beberapa nama pengembang besar yang ditulis sebagai pihak yang sudah membuat aplikasi untuk iPad Pro. Sebut saja Procreate 3 dan aplikasi sketsa digital UMake.

Bagi kamu yang belum tahu, iPad Pro adalah perangkat iPad dengan layar paling lega – 12 .9 inci dengan dukungan perangkat keras ekstra mumpuni. Mulai dari CPU A9X 64-bit, baterai 10 jam, speaker cerdas 4 sisi dan resolusi layar 2732×2048 pixels.


Baca Juga:

Harga dan Negara yang Mendukung

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mirip dengan perangkat iPad lainnya, iPad Pro terdiri dari 2 jenis. WiFi Only dan WiFi + Cellular. Untuk WiFi only ada 2 tingkatan berdasarkan kapasitas penyimpanan yaitu 32 GB ($799) dan 128 GB ($949). Sedangkan iPad Pro jenis WiFi + Cellular hanya tersedia dalam ukuran 128 GB dengan harga $1079.

Dimana saja kamu dapat membeli iPad Pro? Ada lebih dari 40 negara dengan Apple Store atau retail resminya yang masuk dalam jajaran perdana untuk penjualan iPad Pro mulai akhir pekan ini. Berikut ini daftarnya:

Anguilla, Antigua and Barbuda, Australia, Austria, Belgium, Canada, Cayman Islands, China, Czech Republic, Denmark, El Salvador, Finland, France, Germany, Gibraltar, Greenland, Guatemala, Hong Kong, Hungary, Ireland, Isle of Man, Italy, Japan, Liechtenstein, Luxembourg, Malaysia, Mexico, Monaco, Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Puerto Rico, Russia, Singapore, Slovenia, Spain, Sweden, Switzerland, Thailand, Trinidad and Tobago, Turkey, UAE, US, UK, Uruguay and US Virgin Islands.

Sayang sekali Indonesia harus menunggu sedikit lebih lama, karena tidak ada dalam daftar tersebut. Kamu harus menuju ke Malaysia, Singapore, Thailand atau mungkin Hong Kong untuk membeli iPad Pro jika sudah ngebet banget.


Apple Merilis iPad Pro 12 inci dengan Aksesoris Apple Pencil & Smart Keyboard

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/pr/library/2015/11/09Epic-12-9-inch-iPad-Pro-Available-to-Order-Online-Wednesday-Arrives-in-Stores-Later-This-Week.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest