Follow Us

(Video) Ayo Tebak! Berapa Digit Angka Passcode yang Dimasukkan Pria Ini?

Andri Alfansyah - Selasa, 10 November 2015 | 12:42
(Video) Ayo Tebak! Berapa Digit Angka Passcode yang Dimasukkan Pria Ini?

Buat kamu yang menggunakan passcode dengan empat atau enam digit angka merasa sudah lebih dari cukup untuk mengamankan iPhone dari tangan-tangan jahil, maka orang yang satu ini mengamankan iPhone miliknya dengan passcode dengan digit angka yang sungguh panjang dan rumit.

Dari tweet video yang dibagikan seorang netizen asal Jepang di Twitter, @yossy1999116 seperti dilansir Kotaku (via iClarified), terlihat seorang pria yang tengah berada dalam sebuah kereta akan membuka passcode di perangkat iPhone miliknya.

Secara menakjubkan, si pria tidak menggunakan passcode yang lazimnya digunakan kebanyakan orang. Tapi ia memasukkan kode passcode tidak hanya 4 digit, 6 digit, atau pun 12 digit layaknya nomor ponsel, tetapi lebih banyak dari itu.

Bukan hanya itu, si pria tersebut memasukkan passcode dengan sangat cepat, sehingga saya cukup kesulitan untuk menghitungnya. Namun saya bertaruh ia menggunakan digit lebih dari 30 angka.

Tak pelak, video tersebut mendapatkan banyak penggemar. Sampai berita ini diturunkan, lebih dari 16 ribu pengguna Twitter menyukainya dan lebih dari 20 ribuan orang me-retweet videonya.

Nah berapa kali ia memasukkan digit angka untuk membuka passcode iPhone miliknya? Siap-siaplah buat terpukau dan terheran-heran dengan kemampuannya. Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Saya sendiri menggunakan passcode yang cukup mainstream, yaitu hanya terdiri atas 4 digit angka saja. Alasanya karena saya tidak mau repot memasukkan digit angka yang sangat ngejlimet seperti pria di atas.

Namun kemampuan si pria dalam kereta tersebut perlu mendapatkan apresiasi. Saya salut dengan kemampuan menghapal rangkaian angka yang sangat rumit dan memasukkannya dengan sangat cepat.

Nah apakah kamu memiliki pengalaman yang sama seperti pria dalam video di atas? Berapa digit angka panjang pernah kamu masukkan? Bagikan pengalamanmu di kolom di bawah ya.

[source site_name = “iClarified” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=G8QnMN76-eM”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest