Follow Us

VSCO for iOS Akhirnya Mendukung Mode Edit Perspektif

Bagus Hernawan - Selasa, 10 November 2015 | 16:06
VSCO for iOS Akhirnya Mendukung Mode Edit Perspektif

VSCO, aplikasi edit foto sekaligus jurnal digital ini akhirnya mendukung mode edit yang lama saya tunggu – perspektif. Kini pengguna dapat memperbaiki tampilan foto agar tampak lebih natural terutama bagi penggemar foto arsitektural. Tidak hanya itu, ada beberapa perbaikan kecil lainnya yang dapat kamu peroleh. Berikut ini beberapa catatan pembaruan VSCO for iOS versi 4.4.3:

  • Perspective tool — fix skewed photos and correct alignment problems to easily restore the natural lines of objects
  • Improved stability of Clarity tool to prevent crashing when exporting an image with a Clarity edit
  • Fixed issue with importing photos on older iPads on iOS 9
  • Added GIF support in Search
  • Fixed inability to tap to exit out of Detail view
Untuk mengakses mode edit perspektif ini tidak sulit kok. Kamu tinggal masuk ke mode Library > pilih Foto dan tekan ikon paling kiri bawah. Setelah itu masuk ke ikon panah atas dan tekan tombol bergambar kunci Inggris ya. Mode perspektif hadir di ikon kelima dan keenam dari kiri. Ya, 2 mode yaitu horisontal dan vertikal. Silahkan rapikan perspektif gedung, jembatan atau benda arsitektural lain yang kamu inginkan ya!

Lanjut ke catatan sisanya ada beberapa perbaikan minor yang hadir kali ini. Sebut saja mode edit Clarity yang tidak lagi membuat VSCO error, mode import foto di iPad lawas dan juga dukungan file foto RAW. Sebagai pelengkap, VSCO juga kini mendukung fitur pencarian gambar GIF ya!


Baca Juga:

Saya sendiri biasa menggunakan VSCO untuk mengedit foto dan memadukannya dengan VSCO Journal – salah satu fitur bawaan VSCO juga. Kemudahan penggunaan, fitur editing yang lengkap dan mode jurnal yang memberikan kamu alamat web di dalam VSCO adalah beberapa kelebihan menariknya.

Download VSCO · Harga: Gratis


DayGram, Aplikasi Menulis Diary yang Sederhana & Elegan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest