Follow Us

Apple Music Akhirnya Hadir Bagi Pengguna Android

Bagus Hernawan - Rabu, 11 November 2015 | 08:16
Apple Music Akhirnya Hadir Bagi Pengguna Android

Layanan streaming dan unduh musik, radio serta portal komunikasi fans kepada para musisi dari Apple Music akhirnya hadir di perangkat Android. Ya, para pengguna Android dapat menikmati Apple Music Beta alias rilisan perdana yang masih terus disempurnakan. Dengan begitu, akses ke musik yang sudah kamu beli di iTunes Store juga menjadi lebih mudah pada perangkat non produk Apple.

Introducing the beta of Apple Music on Android.Notes about the beta period:

  • Music videos are coming soon.
  • Family membership sign-ups and upgrades require Mac or iOS.
  • Sign-up process to be optimized for Android.

Baca Juga:

Tidak jauh berbeda dengan Apple Music di perangkat iOS atau komputer Mac, pelanggan perdana mendapatkan jatah 3 bulan gratis. Kamu dapat menikmati fitur My Music, For You, Connect dan tentunya Beats1 Radio untuk mendengarkan siaran radio ekslusif dari artis ternama dunia.

Sesuai dengan catatan di atas, Apple Music Beta for Android masih memiliki beberapa keterbatasan fitur. Sebut saja akses ke video, metode berlangganan Family dan mode mendaftar yang masih terus ditingkatkan.

Berminat mencoba Apple Music Beta di perangkat Android? Bagikan review dari hasil percobaan kamu di kolom komentar atau tweet ke @MakeMac ya!

Thanks, Fauzan!

Apple Music on Google Play Store


Tutorial Lengkap Apple Music di iOS 9


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest