Follow Us

iOS 9.2 Beta 3 & tvOS 9.1 Beta 2 Hadir Bersamaan

Bagus Hernawan - Rabu, 11 November 2015 | 09:03
iOS 9.2 Beta 3 & tvOS 9.1 Beta 2 Hadir Bersamaan

Sistem operasi iOS 9.2 Beta terus mendapatkan pembaruan mingguan dari Apple. Kini setelah tiba di versi Beta 3, para pengembang di Apple Developer dan Public Beta mendapatkan tanggal yang sama untuk kehadirannya.

Ya, menggunakan build code 13C71 kamu yang terdaftar di Apple Developer serta Public Beta Program dapat mengunduh pembaruan ini segera. Untuk pengembang bisa melalui portal Apple Developer atau OTA Updates, sedangkan Public Beta hanya dapat melalui OTA Updates alias langsung di perangkat iOS.

Sayangnya tidak ada catatan detail mengenai apa saja hal baru yang hadir di pembaruan ini. Sepertinya Apple masih terus mengejar perbaikan di belakang layar berupa peningkatan performa, kestabilan dan kompatibilitas.

Thanks, Iwe!


Baca Juga:


Update tvOS 9.1 Beta 2

Perangkat Apple TV yang masih menjadi berita hangat minggu ini akhirnya tiba di versi 9.1 Beta 2. Para pengembang yang sudah mendapatkan versi beta sebelumnya dapat segera mengunduh pembaruan kecil ini. Ya, saya katakan kecil karena tidak ada catatan penting yang diberikan oleh Apple.

Sedikit mundur ke belakang, tvOS 9.1 Beta 1 akhirnya menghadirkan dukungan Siri Remote untuk Apple Music. Pengguna di beberapa negara akhirnya bisa memerintahkan Siri di Apple TV untuk mencari musik dengan lebih mudah dan cepat.

[source site_name = “OS X Daily” site_url = “http://osxdaily.com/2015/11/10/ios-9-2-beta-3-tvos-9-1-beta-2-released-for-testing/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest