Follow Us

SwifKey Keyboard Resmi Mendukung Emoji Baru di iOS 9.1

Bagus Hernawan - Rabu, 11 November 2015 | 16:29
SwifKey Keyboard Resmi Mendukung Emoji Baru di iOS 9.1

Aplikasi keyboard pihak ketiga di iOS, SwiftKey Keyboard, akhirnya memberikan pembaruan yang lama ditunggu oleh pengguna iOS 9.1 Apalagi jika bukan dukungan Unicode 8 dengan 150 Emoji baru. Kini kamu tidak perlu kesulitan berpidah ke keyboard Emoji dari iOS 9.1 untuk mengirim deretan Emoji baru.

The long-awaited moment has arrived: with today’s update on SwiftKey Keyboard for iPhone & iPad, you can start using all the new iOS emoji released in iOS!

Seperti yang kamu tahu, deretan Emoji ini terdiri dari beragam topik. Mulai dari Sports, Food, Animal dan tentu saja ekspresi pengguna. Sebagai catatan kamu tetap harus menggunakan iOS 9.1 terlebih dahulu ya untuk dapat menikmati Emoji baru di SwifKey Keyboard.

Baca Juga:

SwifKey Keyboard adalah aplikasi keyboard pihak ketiga yang hadir semenjak iOS 8. Pengguna dapat menikmati kustomisasi tampilan palet keyboard, mode prediksi kata yang terus belajar dari input pengguna dan juga mode SwiftKey Flow untuk mengetik dengan cara menyeret sentuhan jari dari satu huruf ke huruf lain.

Segera unduh pembaruan SwifKey Keyboard dan selamat menikmati deretan emoji baru ya!

Download SwiftKey Keyboard · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular