Follow Us

Periscope Lengkapi Fitur 3D Touch dan Pengaturan Sesi Replay

Bagus Hernawan - Kamis, 12 November 2015 | 10:36
Periscope Lengkapi Fitur 3D Touch dan Pengaturan Sesi Replay

Layanan broadcast dan live streaming video Periscope kini sudah mencapat versi 1.3. Pembaruan yang diberikan kali ini adalah fitur yang sudah lama saya tunggu, skip replays. Ya, pengguna dapat menonton ulang broadcast video dengan mode cepat alias menuju ke bagian yang disuka saja. Tidak hanya itu, ada juga beberapa catatan lain seperti dukungan 3D Touch di iPhone 6s dan mode Trending.

Berikut ini beberapa kutipan pembaruan Periscope 1.3:

  • SKIP AHEAD IN REPLAYS
  • MAPS 2.0: Replays (with location turned on) now appear on the map, giving you a 24 hours perspective of any specific geographic location.
  • New “Trending” section in the People Tab highlights an evolving list of recently popular broadcasters.
  • Application Shortcuts for people with an iPhone 6s or 6s+.
  • Thumbnails for live broadcast update periodically to more accurately reflect what is currently happening.
  • Fixed a bug that would occasionally upload the wrong picture when sharing a screenshot capture on Twitter.

Baca Juga:

Seperti bahasan awal saya, Periscope terbaru kini mendukung mode percepat video replay dengan mudah. Kamu tinggal klik dan tahan video yang sedang diputar dan mode forward akan tampil. Sambil tetap menahan tekanan di layar, swipe ke kanan atau kiri untuk mempercepat atau mundurkan video yang sedang kamu tonton! Tenang, mode ini dapat dinikmati pada semua jenis iPhone – bukan bagian dari fitur 3D Touch.

Nah untuk kamu pengguna 3D Touch, ada fitur baru yang hadir di Periscope. Yaitu dukungan shortcut ikon di home screen. Silahkan tekan dan tahan ikon Periscope untuk memunculkan beberapa akses cepat – memulai broadcast video, mencari video yang sedang online atau beragam fitur lainnya.

Masih mencari akun menarik untuk kamu follow di Periscope? Nah ini dia, sekarang ada mode Trending People yang tampil di barisan paling atas tab People. Pengguna bisa mencari akun menarik dari daftar following di Twitter atau akun populer lainnya.

Segera unduh pembaruan Periscope for iPhone dari tautan di bawah ini ya!

Download Periscope Live Video Streaming · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest