Follow Us

Apple Buka Preorder iPad Pro, Aksesoris Tambahan Baru Tersedia Bulan Depan

Bagus Hernawan - Kamis, 12 November 2015 | 11:43
Apple Buka Preorder iPad Pro, Aksesoris Tambahan Baru Tersedia Bulan Depan

Sesuai berita sebelumnya, Apple mulai membuka preorder iPad Pro tanggal 11 November 2015 – hari ini waktu Amerika Serikat. Pengguna di 40 negara di dunia dapat memesan perangkat ini via Apple Online Store atau menuju ke toko fisik Apple Store dan pihak retail terpilih mulai akhir pekan. Untuk kamu yang memesan iPad Pro via Apple Online Store,sesi pengiriman tergolong singkat yaitu 3–5 hari kerja. Namun hal serupa tidak terjadi untuk aksesoris pendukungnya – Apple Pencil dan Smart Keyboard.

Dari hasil percobaan saya dengan app Apple Store, proses pengiriman Apple Pencil dan Smart Keyboard tergolong lama. Yaitu 3–4 minggu alias bulan depan. Sedangkan untuk aksesoris lain seperti iPad Pro Silicone Case dan Smart Cover dapat dipesan sekarang juga dan dikirim satu hari kerja saja.

Nampaknya Apple tidak memasok banyak Apple Pencil dan Smart Keyboard untuk sesi preorder ini. Mereka ingin kamu langsung menuju ke Apple Store untuk membelinya di akhir pekan. Atau memang 2 produk tersebut masih dalam proses produksi massal dan terlambat dari tenggat waktu yang diharuskan?


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, Apple Pencil dan Smart Keyboard adalah 2 perangkat input baru yang dikenalkan untuk pelengkap iPad Pro. Kelebihan utama dari Apple Pencil adalah stylus digital yang mendukung sensitifitas tekanan, mode kemiringan untuk menggambar arsir dan teknologi charging via port Lightning.

Sedangkan untuk Smart Keyboard adalah aksesoris keyboard tambahan yang tidak menggunakan baterai. Ya, kamu cukup menghubungkan Smart Keboard di salah satu sisi iPad Pro yang berfungsi sebagai jalur komunikasi data dan power. Info lengkapnya silahkan simak video promosi dari Apple berikut ini ya!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Kata Tim Cook Soal Aksesoris Apple Pencil Ketimbang Stylus Biasa


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest