Follow Us

YouTube Music Resmi Dirilis untuk iOS dengan Beragam Fitur Handal

Bagus Hernawan - Jumat, 13 November 2015 | 08:32
YouTube Music Resmi Dirilis untuk iOS dengan Beragam Fitur Handal

Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, YouTube akhirnya merilis aplikasi streaming konten musik dan video secara terpisah dengan nama YouTube Music. Pengguna di Amerika Serikat mendapatkan prioritas perdana untuk aplikasi dengan beragam fitur menarik dan masa coba gratisan selama 14 hari.

With the YouTube Music app you can enjoy your favorite tracks, albums, and artists for free. Or you can use it with the new YouTube Red membership to get ad-free videos and listen to music offline, in the background, or without loading video.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Secara sederhana, YouTube Music berisi konten video dan musik dari laman YouTube.com yang sudah dikurasi alias disaring dari beragam video lainnya. Pengguna dapat mencari dan mendengarkan jutaan karya musisi ternama di YouTube Music dengan mudah dan cepat.

Nah bagi pelanggan akun YouTube Red, silahkan login di aplikasi ini untuk mendapatkan beragam fitur tambahan. Seperti mode memutar dan unduh video bebas iklan, memilih buffering hanya audio saja, atau mendengarkan music di luar aplikasi YouTube Music. Belum berlangganan YouTube Red? Tenang, pengguna awal aplikasi ini akan langsung memperoleh masa uji coba gratisan selama 14 hari kok. Menarik kan!


Baca Juga:

Langkah YouTube menghadirkan sistem berbayar untuk menikmati kontennya dengan lebih baik dan nyaman saya akui sangat brilian. Dengan kehadiran YouTube Music, apakah Apple dengan layanan Apple Music harus semakin waspada? Bagaimana pendapat kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Download YouTube Music – Regional US Only


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest