Follow Us

PDF Expert 5 by Readdle Terpilih Sebagai App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 13 November 2015 | 16:13
PDF Expert 5 by Readdle Terpilih Sebagai App of The Week, Segera Unduh!

Setiap menjelang akhir pekan, [Apple][1] merilis pembaruan di tab Featured pada [App Store][2] untuk perangkat iPhone atau iPad. Selain itu ada juga App of The Week – aplikasi berbayar yang digratiskan oleh Apple selama sepekan ke depan. Di kesempatan kali ini , predikat tersebut diberikan kepada PDF Expert 5 by Readdle. Fitur utama aplikasi ini adalah mengakses dokumen PDF dengan fitur anotasi dan edit yang sangat lengkap.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Aplikasi yang normalnya diberi label harga $9.99 ini punya beragam fitur yang dapat membantu kamu untuk mengoreksi sebuah dokumen PDF. Sebut saja memberika highlight alias garis tanda untuk teks yang kamu butuhkan, mengisi formulir, membuat catatan dan lain sebagainya.

Hobi mencatat dengan tulisan bebas alias corat-coret? Tenang, PDF Expert 5 by Readdle juga mendukung hal tersebut kok. Kamu bahkan bisa menggunakan fitur tanda tangan digital untuk membuat tanda bahwa dokumen ini sudah dikoreksi.


Baca Juga:

Sebagai tambahan, PDF Expert 5 by Readdle tidak hanya mendukung dokumen PDF ya. Kamu bisa membuka file dari aplikasi Microsoft Office, file gambar, text bahkan dokumen multimedia seperti audio dan video. Untuk mendapatkan beragam dokumen tersebut kamu bisa menggunakan teknik transfer file seperti FTP, File Sharing lewat iTunes atau cloud service dari iCloud Drive, Dropbox dan lain sebagainya.

Segera unduh PDF Expert 5 by Readdle selama masa gratisan hingga minggu depan ya. Jangan lupa pamerkan aplikasi baru kamu ke Twitter @MakeMac setelah mengunduh.

Download PDF Expert by Readdle ร‚ยท Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest