Follow Us

Tanggal Rilis Apple Watch di Indonesia Terkuak: Akhir November!

Bagus Hernawan - Jumat, 13 November 2015 | 19:57
Tanggal Rilis Apple Watch di Indonesia Terkuak: Akhir November!

Perangkat Apple Watch yang sudah hampir berumur setahun ini akhinrya mendapatkan indikasi akan segera hadir di Indonesia. Ya, beberapa pembaca MakeMac memberika informasi ini dari laman apple.com/id/watch. Jika kamu membuka halaman tersebut lewat perangkat mobile device, ada kolom teks “Tersedia 27.11” – 27 November alias 2 minggu lagi!

Sayangnya informasi serupa tidak tampak jika kamu membuka laman tersebut lewat peramban di komputer. Apakah informasi ini tidak sengaja bocor? Atau Apple memang masih merilis bocorannya untuk tampilan Apple.com via web saja? Kita tunggu 2 minggu lagi ya!


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple Watch adalah perangkat jam tangan cerdas dari Apple yang menyimpan segudang fitur menarik. Sebut saja dukungan fitur pemantau kesehatan, notifikasi cerdas, Force Touch Display, Siri, kendali remote kamera iPhone dan beragam hal lainnya.

Apple Watch terdiri dari 3 jenis – Apple Watch Sport, Apple Watch dan Apple Watch Edition yang menggunakan lapisan emas dengan harga ratusan juta. Secara ukuran, dari 3 perangkat ini ada 2 macam yaitu 38mm dan 42mm. Info lengkap mengenai harga, warna strap yang tersedia dan beragam hal lainnya silahkan cek di laman Apple Watch ya!

Thanks, @Rafidika!


Spigen Tough Armor: Bikin Apple Watch Makin Gagah & Cowok Banget!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest