Follow Us

WhatsApp Mendukung Pratinjau Tautan & Wajah Baru di Pengaturan

Bagus Hernawan - Senin, 16 November 2015 | 17:37
WhatsApp Mendukung Pratinjau Tautan & Wajah Baru di Pengaturan

WhatsApp Messenger kembali merilis pembaruan. Setelah awal bulan ini menghadirkan fitur Quick Reply iOS 9.1 secara terang-terangan, kini giliran 2 fitur pelengkap yang tidak kalah menarik. Yaitu mode pratinjau tautan di chat dan juga perbaikan fitur tanda pesan penting. Berikut ini catatan lengkapnya:

  • Links that you share or receive will now include a rich preview.
  • Additional 3D Touch features: You can now quickly Peek and Pop chats.
  • Redesigned Settings tab.
  • You can now view all your starred messages across all your chats in Settings — Starred Messages.
Pertama adalah mode pratinjau tautan. Sekarang setiap kamu mengirim sebuah tautan via chat personal atau grup chat, ada mode untuk memberikan pratinjau berisi judul, asal web dan beragam info lainnya. Ya, mirip fitur yang ada di Telegram Messenger jika kamu sudah mencobanya.


Baca Juga:

Lanjut ke bagian Settings, kini tampilannya dipoles dengan lebih manis. Ada ikon dengan beragam warna mencolok untuk setiap list pengaturan serta mode Starred Messages alias tanda pesan penting yang dapat kamu akses di halaman tersebut. Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya mode Starred Messages ini hanya tersedia di setiap detaik kontak dari teman atau keluarga yang diberi tanda.

Sebagai apliksi chat multi-platform yang sudah ada sejak lama, WhatsApp memang menjadi idola setiap pengguna perangkat mobile. Beragam fitur menarik, bebas iklan dan absennya fitur pendukung yang kadang tidak diperlukan (stiker dan timeline misal), membuat aplikasi ini wajib rasanya untuk dimiliki siapapun. Setuju?

Segera unduh pembaruan WhatsApp for iPhone dengan tautan di bawah ini ya!

Download WhatsApp Messenger · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest